Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaGalang Dana dan Donasi di Panggung Virtual Jaga Asa

Galang Dana dan Donasi di Panggung Virtual Jaga Asa

Bogordaily.net – Sejak pemberlakuan , pengetatan di beberapa sektor usaha masyarakat terkena imbasnya. Untuk itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar acara penggalangan dana dalam acara Panggung Virtual Jaga Asa dengan menampilkan acara musik, dan .

Acara tersebut akan disiarkan secara live di Youtube Pemerintah Kota Bogor, setiap hari Jumat dan hanya diadakan lima hari dari tanggal 30 Juli hingga tanggal 3 Agustus 2021, pukul 19.00 WIB.

Sejauh ini ada penampilan dari para pekerja seni seperti Nosignal band, Komika Dany Beler yang (meroasting Kasatpol PP Kota Bogor) dan masih banyak lagi.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor (Disparbud), Atep Budiman mengungkapkan, sebagai upaya untuk membantu meringankan beban akibat efek .

memberi ruang fasilitas untuk para musisi melakukan aktifitas musik melalui konser virtual,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor (Disparbud), Atep Budiman saat dihubungi Bogordaily.net, Jumat 30 Juli 2021.

Atep Budiman berharap, para musisi bisa tetap berkreasi, masyarakat umum bisa menonton dan terhibur sekaligus memberi kesempatan kepada semua pihak, untuk bisa saling membantu sesama melalui secara sukarela.

“Dengan inisiasi penyaluran dari ASN , program keperdulian terhadap sesama yang dikenal dengan slogan #jaga asa yang sebelumnya sudah dijalankan , dimasa seperti sekarang dimaksimalkan kembali,” ucapnya.

Untuk yang ingin menyalurkan sedikit rezekinya, bisa mengikuti melalui Koordinator Pambo dengan Rekening BCA 4271308579 atas nama Adrianto.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here