Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaGegara Gajinya Mahal, Ronaldo Tidak Diminati Klub

Gegara Gajinya Mahal, Ronaldo Tidak Diminati Klub

Bogordaily.net – Karena nilai gaji yang tinggi, membuat hingga kini belum ada klub yang berminat. Sementara rumor kalau Ronaldo akan hengkang dari kembali ramai.

Sementara pada pertandingan di pekan pertama penyerang Timnas Portugal itu dicadangkan.

Pada pekan perdana , bertamu ke Udinese pada Senin 23 Agustus 2021 dini hari WIB. Hasil akhir 3-3, Si Nyonya Tua cuma bawa pulang satu poin.

, megabintang sepakbola hanya bermain sebagai pemain pengganti. Ronaldo dicadangkan!

CR7 baru masuk ke lapangan di menit ke-59 menggantikan Alvaro Morata. Ronaldo mampu menjebol gawang Udinese di menit akhir lewat sundulan, tapi dianulir VAR karena offside.

Dilansir dari Football Italia, yang dicadangkan lebih mencuri perhatian dibanding hasil Juventus di lapangan. Kembali rumor yang dulu-dulu muncul ke permukaan, apakah sudah saatnya Ronaldo pisah jalan dengan Juve?

“Saya pastikan, Ronaldo akan tetap di Juventus musim ini,” terang Wakil Presiden Klub Juventus, Pavel Nedved.

“Janganlah membuat-buat rumor yang sensasional yang tidak jelas kebenarannya,” tutup Nedved sambil tersenyum.

Beberapa media Italia lainnya seperti Il Corriere dello Sport melaporkan kalau perpanjangan kontrak di Juventus belum menemui jalan terang. Ronaldo bakal habis kontraknya di musim panas 2022 mendatang.

Diyakini, Juventus tidak punya cukup biaya buat membayar gaji Ronaldo. Tak ayal, Ronaldo mendapat bayaran sebesar 31 juta Euro per tahun atau setara Rp 523 miliar!

sendiri sudah mengaku kalau untuk fokus bermain dan menegaskan kalau rumor dirinya akan pindah cuma kabar burung. Kembali soal keuangan klub, Juventus bisa merugi kalau melepas Ronaldo ketika kontraknya habis nanti karena tidak akan dapat biaya sepersen pun.

Diyakini, hanya PSG dan Manchester City yang kuat untuk memboyong Ronaldo sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 31 Agustus nanti. Namun sepertinya, dua klub itu sudah tidak meminati Ronaldo lagi.

Menurut laporan dari Sportitalia, sampai hari ini Si Nyonya Tua belum menerima tawaran resmi untuk .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here