Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorGegara NIK Ganda, Pensiunan Polisi Ngak Bisa Divaksin

Gegara NIK Ganda, Pensiunan Polisi Ngak Bisa Divaksin

Bogordaily.net – Siswadi warga Komplek Griya Salak Asri merasa heran, karena dirinya tidak terdaftad dalam pelaksanaan di Desa Cinangka Kecamatan Ciampea, . Usut punya usut ternyata, saat diinput yang muncul nama orang lain.

Sebelumnya, Siswadi sempat datang kelokasi yang digelar di desanya. Namun namany tidak pernah dipanggil pihak panitia. Niat Siswadi mendapat vaksin batal.

“Saya daftar melalui RT dan saat datang kekantor desa Cinangka ternyata data saya tidak ada, malah nama orang yang muncul,” ujar Siswandi .

Mengetahui hal itu, Siswadi merasa kecewa. Ditengah gencarnya himbauan pemerintah untuk melakukan , kendala administrasi yang terjadi membuat dirinya gigit jari.

“Tentu kecewa, saya sudah berkali kali mendaftar untuk vaksin tapi tidak bisa karena alasan Ganda,” katanya.

Menanggapi Hal itu Ketua RT setempat Wildan Hidayat ( 43) mengatan, setelah mengecek ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan ternyata data warga tersebut benar.

“Saya sudah berkordinasi langsung dengan kepala dinas dan jajaran Kabid dan kasi didinas kependudukan dan catatan sipil , Cibinong Bogor , dan jawaban dari disdukcapil adalah ,data sudah benar dan itu dari pertama dibuat tidak adakan berubah ” kata Wildan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here