Friday, 19 April 2024
HomeBeritaHarry Kane Bertahan di Tottenham, Ronaldo ke Man City?

Harry Kane Bertahan di Tottenham, Ronaldo ke Man City?

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang dari , penyerang tersebut memilih bertahan bertahan dan batang hengkang ke Manchester City.

Hal tersebut memunculkan teka-teki perihal kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester City.

“Saya bertahan di musim panas ini dan 100% akan membantu tim,” tulis di akun Twitter-nya, @HKane

Sejatinya tertarik pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Fabrizio Romano, manajemen Manchester City sudah memberikan dua penawaran kepada Hotspur untuk mendapatkan Harry Kane, namun selalu ditolak.

berada dalam posisi yang sama sejak 1 Juni. Tidak berniat menjual Harry Kane. Tidak ada pemain yang disertakan seperti Gabriel Jesus atau Laporte. Dua penawaran resmi City ditolak, yakni 122 dan 150 juta euro,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Bertahannya Harry Kane membuat Manchester City otomatis akan mencari penyerang baru untuk menggantikan posisi Sergio Aguero. Seperti yang beredar beberapa hari ke belakang, Manchester City kencang dikaitkan dengan penyerang , Cristiano Ronaldo.

Menurut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Manchester City satu-satunya klub yang berpeluang mendapatkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021.

Awalnya, Manchester City agak keberatan menebus banderol yang ditetapkan manajemen untuk Cristiano Ronaldo, yakni 25 juta euro. Namun, berhubung batal mendapatkan Harry Kane, Cristiano Ronaldo jadi opsi terdepan untuk didatangkan The Citizens.

Hanya saja jika pindah ke Manchester City, Cristiano Ronaldo akan melukai hati fans Manchester United. Sebab, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah membela Manchester United, tepatnya pada 2003-2009.

Cristiano Ronaldo pun akan menjilat ludahnya sendiri jika gabung Manchester City. Sebab, dalam wawancara pada 2013 dan 2015, Cristiano Ronaldo mengaku takkan pernah mau gabung Manchester City.

“Main untuk City bukan United? Saya takkan melakukan itu. Kenapa? Sebab, hati saya adalah Manchester United,” jawab Cristiano Ronaldo pada 2013, mengutip dari Manchester Evening News, Rabu 25 Agustus 2021.

“Saya bisa katakan sulit untuk bermain di Manchester City. Sangat sulit karena Manchester United,” lanjut Cristiano Ronaldo.

Dua tahun berselang atau pada 2015, Cristiano Ronaldo juga ditanya alasan yang sama. Saat itu, Cristiano Ronaldo mengatakan jika menginginkan uang yang banyak, ia memilih main di Qatar ketimbang Manchester City.

“Anda pikir uang akan mengubah pikiran saya di usia 30 tahun? Saya pikir tidak. Jika Anda bicara uang, saya lebih baik pergi ke Qatar. Sebab, di sana saya akan mendapatkan banyak uang ketimbang di Manchester City. Ini bukan soal uang, tapi tentang ambisi,” lanjut Cristiano Ronaldo.

Jadi ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh pada musim panas 2021, Manchester City, PSG atau bertahan di ?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here