Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHeboh Penemuan Mayat Anak Tanpa Baju di Semak-semak

Heboh Penemuan Mayat Anak Tanpa Baju di Semak-semak

Bogordaily.net – Ditemukannya laki-laki tanpa baju membuat heboh warga , Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten , Jawa Barat, Senin 2 Agustus 2021.

Aparatur Desa Pantai Harapan Jaya, Sopian (50) menjelaskan laki-laki tersebut ditemukan warga, tersangkut di semak-semak dekat dengan bantaran anak sungai CBL yang berada di .

”Jadi awalnya ada warga yang nemuin terus saya ke lokasi dan lihat korban mengambang,” katanya dikutip dari Inews, Selasa 3 Agustus 2021.

Jika dilihat dari kondisinya korban diperkirakan telah meninggal tiga hari sebelum ditemukan. Sopian mengatakan mayat tersebut bukan warga sekitar lokasi penemuan.

Kepala Kepolisian Sektor Muaragembong, Iptu Taufik Hidayat mengatakan setelah mendapatkan laporan, petugas langsung diterjunkan ke lokasi. Dari hasil identifikasi sementara, korban diperkirakan berusia kurang lebih 10 tahun.

“Kita temukan korban tanpa busana. Tidak ada identitasnya,” katanya.

Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten untuk menjalani visum dan kasus ini masih dalam pendalaman polisi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here