Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHiswana Migas Beri 1,5 Ton Beras Bantuan untuk Kota Bogor

Hiswana Migas Beri 1,5 Ton Beras Bantuan untuk Kota Bogor

Bogordaily.net – Meski kasus Covid-19 mulai melandai, bantuan masih silih berganti datang ke . Seperti Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Gas dan Bumi (Hiswana Migas) DPC yang memberikan bantuan berupa 1,5 ton beras.

Bantuan tersebut dikirim langsung ke Rumah Dinas Wakil Wali , Dedie A Rachim, Senin 23 Agustus 2021, yang nantinya akann didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan selama masa pandemi Covid-19.

“Hari ini kita menerima bantuan dari kawan-kawan Hiswana Migas Bogor, berupa beras sebanyak 1,5 ton. Insyaallah semua batuan akan kita distribusikan kepada mereka yang membutuhkan, selama masa pandemi Covid-19 ini,” kata Wakil Wali , Dedie A Rachim saat menerima bantuan untuk itu.

Dedie menambahkan, sifat dari bantuan ini adalah bantalan. Bantuan bagi mereka yang membutuhkan dalam waktu yang singkat, cepat dan harus dipenuhi.

Maka tim diluar Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 akan langsung mendistribusikan kepada sasaran.

“Sedikit berbeda dengan yang dilakukan Satgas, yang secara teknis membagikan bagi mereka yang Isoman (isolasi mandiri). Serta warga yang dikoordinir oleh Lurah ataupun Camat,” ujarnya.

“Kalau yang kita terima ini bisa kita distribusikan kepada siapapun yang betul-betul membutuhkan. Dan memenuhi syarat untuk menerima bantuan,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) , Fahrudin menambahkan, memang tak semua warga familiar untuk datang ke Kelurahan maupun Kecamatan untuk mengajukan bantuan. Sehingga tak sedikit masyarakat yang memilih cara lain.

“Sehingga tidak ada warga yang kelaparan, kesulitan makan, dan sebagainya. Jadi, terima kasih untuk kawan-kawan dari Hiswana Migas , semoga di ganti boleh Allah. Lebih maju, lebih sukses, dan yang menerimanya lebih terbantu,” ujarnya.

Bantuan 1,5 ton beras tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPC Hiswana Migas , Cecep Fazar dan jajarannya. Kedepan, bantuan akan terus disalurkan untuk Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here