Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorHumanity Foodtruck Hasil Kerjasama ACT, Net Tv, Dan NBS Skincare Hadir di...

Humanity Foodtruck Hasil Kerjasama ACT, Net Tv, Dan NBS Skincare Hadir di Bogor Selatan

Bogordaily.net adalah salah satu yang menyediakan layanan makanan gratis. Aksi Cepat Tanggap bekerja sama dengan NBS dan Net Tv menyalurkan kurang lebih 500 makanan siap saji dan sembako kepada warga terdampak pandemi dan yang sedang melaksanakan Isoman di wilayah Bogor Selatan, Senin 30 Agustus 2021.

Makanan tersebut dimasak langsung di Humnaity Food Truck depan kantor (NBS) di kawasan Bogor Nirwana Residence, kecamatan Bogor Selatan.

Hidayatullah selaku Camat Bogor Selatan sangat berterima kasih kepada ACT dan NBS Skincare atas banyak kegiatan kemanusiaan di wilayahnya.

“Atas nama seluruh warga Kecamatan Bogor Selatan, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas konsep sosial yang dikembangkan oleh ACT, Net Tv dan NBS. Semoga ini menjadi pendorong bagi elemen lain untuk saling membantu. Kami berharap Kerjasama ACT Bersama NBS dapat menjadi model kegiatan kemanusiaan dan sosial yang menginspirasi perusahaan lainnya.”

Noni Ayi, selaku pemilik NBS juga sangat antusias dengan Kerjasama ini.

“terima kasih ACT yang selalu mengizinkan saya untuk berpartisipasi dalam semua kegiatan. Alhamdulillah kita memiliki visi yang sama untuk acara ini. Saya berharap acara ACT, komunitas dan pemuda dapat berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan lainnya” ucap Noni Ayi.

Selain bekerjasama dengan NBS, Pada kegiatan tersebut ACT juga bekerjasama dengan Net TV. Pihak Net sendiri berharap kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi warga dan dapat bekerja sama lagi di kegiatan lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here