Friday, 3 May 2024
HomeBeritaInalillahi.. Santri Ini Tewas Diseret Ombak Pantai Cieurih

Inalillahi.. Santri Ini Tewas Diseret Ombak Pantai Cieurih

Bogordaily.net – Salah seorang Hilman (15) yang di , Kecamatan Sindangbarang, berhasil ditemukan tim Gabungan SAR dan BPBD Cianjur dalam keadaan tidak bernyawa.

Kepala SAR Bandung, Deden Ridwansyah, menjelaskan, jasad korban berhasil ditemukan tim gabungan yang berjarak sejauh 4 kilometer dari titik korban dinyatakan hilang di Pantai Cianjur.

“Pertama kali, korban ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB, oleh nelayan yang sedang menjaring ikan di sekitar perairan Cikalong, Desa Talagasari, Sindnagbarang,” katanya, Sabtu 14 Agustus 2021.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, kata dia, petugas gabungan Basarnas, BPBD dan sejumlah relawan langsung mengevakuasi tubuh santri yang sudah itu.

“Setelah dievakuasi, jasadnya langsung kita bawa ke Puskesmas Sindangbarang untuk dilakukan pemeriksaan guna memastikan bahwa jenazah yang ditemukan adalah korban kemarin,” ungkapnya.

Deden menyampaikan, saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarganya, dan telah dimakamkan juga disekitar kediamannya.

Sebelumnya, Lima orang santri karena terseret arus ombak di , Desa Jayagiri, Kecamatan Sindangbarang, . Satu orang diantaranya dinyatakan hilang, sedangkan empat santri lainnya selamat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here