Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanIni Musisi yang Menggelar Konser di Masa Pandemi

Ini Musisi yang Menggelar Konser di Masa Pandemi

Bogordaily.net – Sejumlah musisi di berbagai negara sudah menggelar konser musik secara langsung meski dilanda pandemi virus corona. Ada pula musisi yang bersedia tampil di .

Tentu konser atau tersebut digelar dengan protokol dan atas izin pihak berwenang daerah yang menjadi tempat konser. Salah satunya adalah mewajibkan vaksinasi bagi pengunjung konser.

1.
menjadi salah satu band pionir yang berani menggelar konser di tengah pandemi. Mereka baru saja menyelesaikan konser pertama di Arkansas pada Selasa 17 Agustus 2021 dan konser kedua akan berlangsung pada Kamis 19 Agustus 2021.

Sebagaimana pengumuman Ticketmaster yang dilansir Deadline, mewajibkan pengunjung divaksinasi. Mereka juga mewajibkan pengunjung menyertakan bukti tes negatif Covid-19 dalam waktu 48 jam.

2. Limp Bizkit
Band bergenre nu-metal ini menjadi salah satu penampil di Lollapalooza 2021 yang berlangsung dari 29 Juli-1 Agustus 2021 di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat.

Aksi vokalis Fred Durst di atas panggung tampak tidak terlalu ugal-ugalan seperti biasa. Mengutip Billboard, penampilan mereka berhasil menarik penonton hingga masuk dalam jajaran trending topic Twitter pada Sabtu 31 Juli 2021.

3. Post Malone
Rapper Post Malone turut menjadi salah satu penampil di Lollapalooza 2021. Ia kebagian tampil pada gelaran hari ketiga yang jatuh pada Sabtu 31 Juli 2021 malam hari.

Sebagaimana dilansir On Milwaukee, Post Malone berterima kasih pada penggemar yang membuatnya bisa tampil secara langsung. Tak lupa ia menyalahkan Covid-19.

4. Miley Cyrus
Solois Miley Cyrus tampil sebagai musisi utama pada gelaran hari pertama Lollapalooza 2021 pada Kamis 29 Juli 2021. Ia tampil mengenakan jumpsuit shorts berwarna merah merek Gucci.

Mengutip Variety, pelantun lagu Wrecking Ball ini sempat menggaungkan kampanye free Britney lewat simbol bergambar borgol yang ditayangkan pada layar di panggung saat membawakan lagu SMS (Bangerz).

5. Megan Thee Stallion
Tak kalah menarik dengan musisi lain, Megan Thee Stallion membawakan materi album terbaru bertajuk Good News saat tampil pada hari ketiga Lollapalooza 2021 pada Sabtu 31 Juli 2021.

Sebagaimana dilansir NME, salah satu lagu baru yang rapper ini bawakan bertajuk Thot Shot. Ia juga membawakan lagu bertajuk WAP yang merupakan hasil kolaborasi dengan rapper Cardi B.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here