Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaJadi Cadangan Mati di MU, Jesse Lingard Kian Dekat ke West Ham

Jadi Cadangan Mati di MU, Jesse Lingard Kian Dekat ke West Ham

Bogordaily.net – Spekulasi masa depan mulai menemukan titik terang. Sang playmaker dilaporkan kian dekat untuk cabut dari .

Beberapa tahun terakhir, Lingard memang jadi pesakitan di skuat Setan Merah. Ia kesulitan tampil maksimal karena cedera yang berkepanjangan.

Musim lalu, Lingard dipinjamkan ke dan tampil apik di sana. Saat ini ia berada di skuat Manchester United, di mana banyak yang mengabarkan ia ingin cabut setelah jarang diberi kesempatan bermain.

Lingard sendiri diklaim memang akan cabut sebelum bursa transfer ditutup. “Lingard saat ini sudah menyerah untuk tetap bertahan di Manchester United,” ujar Dean Jones kepada The Football Terrace.

Menurut Jones, Lingard menyadari ia hanya akan menjadi di Manchester United.

Ia sadar diri tidak bisa bersaing dengan Bruno Fernandes sehingga ia memilih cabut ke klub lain.

“Lingard sudah menerima kenyataan bahwa ia tidak punya masa depan di United. Jadi ia tahu pergi dari United adalah jalan satu-satunya untuk kelanjutan karirnya,”

Jones juga membeberkan bahwa Lingard kemungkinan akan kembali ke . Ia menilai adalah klub yang tepat baginya untuk menghidupkan karirnya kembali.

sedang mengamati situasi Lingard dan mereka berniat untuk mendatangkannya kembali. Lingard juga merasa adalah klub yang tepat untuknya,”

“Dari apa yang saya dengar, transfer ini [Lignard ke ] besar kemungkinan akan terjadi,” ujarnya.

sendiri harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan jasa Lingard.

MU dilaporkan akan membanderol sang pemain dengan harga 30 juta pounds di musim panas ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here