Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorJelang Buka Mal di Kota Bogor Persiapkan Barcode Masuk Bagi Pengunjung

Jelang Buka Mal di Kota Bogor Persiapkan Barcode Masuk Bagi Pengunjung

Bogordaily.net – Wali Bima Arya Sugiarto bersama Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro meninjau kesiapan pembukaan .

Pada kesempatan itu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) , juga melakukan pertemuan dengan para pengelola mal di Mal Botani Square

Dalam pertemuan itu Bima Arya menerima berbagai masukan dari para pengelola. Tidak hanya itu, Bima juga menyampaiakan agar pengelola mal mempersiapkan teknis masuk bagi para pengunjung mal ysesuai ketetapan pemerintah pusat.

Pada kunjungan itu Satgas Covid-19 juga meninjau kesiapan di Mal BTM. Di sana Wali meninjau teknis tempat masuk dan keluar pengunjung.

Selain itu juga, ditinjau kesiapan ketersediaan barcode aplikasi PeduliLindungi.

Wali Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa jika melihat kondisi ekonomi di sudah dua bulan mal dan pusat perbelanjaan tutup.

Terlebih saat ini ada puluhan ribu pekerja yang bekerja di sektor pusat perbelanjaan.

Untuk itu kata Bima, pihaknya memastikan kesiapan seluruh mal dan pusat perbelanjaan siap ketika diizinkan buka.

“Iya kami berharap begitu (setelah tanggal 23 Agustus, boleh buka), masih menunggu arahan lagi Kementerian Dalam Negeri,” ujarnya.

Sementara Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan kata kunci dimasa recovery pasca PPKM Darurat hari ini Satgas Covid-19 melakukan komunikasi dengan pengelola mal.

“Satgas covid-19 langsung berkomunikasi dengan pusat pusat pembelanjaan untuk menerima masukan sekaligus kita juga memyampaikan hal hal yang menjadi informasi apabila pusat pembelanjaan tersebut akan buka pada waktunya,” katanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here