Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJika Jadi Hengkang, Kylian Mbappe Bakal Jadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah Real...

Jika Jadi Hengkang, Kylian Mbappe Bakal Jadi Pemain Termahal Sepanjang Sejarah Real Madrid

Bogordaily.net – Real Madrid menawar untuk dapatkan , dengan harga Rp 3 triliun. Jika setuju, maka Mbappe akan jadi Madrid dalam sejarah!

Real Madrid belum menyerah untuk mengejar . Madrid kini menawarkan 170 juta Euro plus 10 juta Euro sebagai bonus ke , maka totalnya 180 juta Euro atau setara Rp 3 triliun.

Dilansir dari Marca, hingga kini negosiasi masih berlangsung antara pihak Real Madrid dan . Diyakini, keputusannya di akhir pekan ini alias di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas ini.

Jika hal itu terwujud, maka bakal masuk dalam buku sejarah Real Madrid. Mbappe akan menjadi di Los Blancos!

Kylian Mbappe akan mengalahkan lima Real Madrid dalam sejarah. Mereka adalah James Rodriguez, Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Eden Hazard.

James Rodriguez punya harga 76 juta Euro (Rp 1,2 triliun), Zidane punya harga 79 juta Euro (Rp 1,3 triliun), Cristiano Ronaldo punya harga 95 juta Euro (Rp 1,6 triliun), Bale punya harga 101 juta Euro (R 1,7 triliun), dan Hazard punya harga 115 juta Euro (Rp 1,9 triliun).

Real Madrid memang sudah lama meminati Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu diyakini akan jadi bomber baru di lini depan, sekaligus penerus seniornya, Karim Benzema.

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo pada tahun 2018, cuma Benzema seorang yang tokcer bikin gol. Bale dan Hazard masih melempem, begitu juga pemain-pemain mudanya seperti Luka Jovic dan Vinicius yang masih butuh beradaptasi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here