Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaJika Tidak Minta Maaf, Anak Ahok Ancam Gugat Balik Thata Anma

Jika Tidak Minta Maaf, Anak Ahok Ancam Gugat Balik Thata Anma

Bogordaily.net – Anak Basuki Thahaja Purnama (Ahok), dilaporkan terkait dugaan kasus oleh selebgram Ayu Thalia atau nama panggungnya, .

Melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, akan melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi.

“Yang jelas kalau dipanggil pihak kepolisian kita datang. Kita akan melakukan langkah-langkah hukum terkait pemberitaan ini, kita akan rencananya,” ujar Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Selasa 31 Agustus 2021.

Melalui Ahmad Ramzy, Sean meminta Ayu Thalia memohon maaf. Sean merasa difitnah dengan adanya tuduhan Ayu Thalia terhadapnya.

“Sean menyampaikan bahwa meminta pihak Ayu untuk meminta maaf. Saya bacakan ya pernyataan Sean terkait berita yang beredar, mengenai saya saat ini hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga,” kata Ahmad Ramzy.

Sean membantah pernah melakukan terhadap Ayu Thalia. Sean bahkan punya bukti kalau ia tidak melakukan terhadap Ayu Thalia.

Oleh karena itu, Sean meminta agar Ayu Thalia memohon maaf karena telah memfitnahnya melakukan kekerasan. “Saya tidak melakukan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini. Saya meminta kepada sodari AT untuk meminta maaf karena sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga,” ujar Ahmad Ramzy.

Jika dalam waktu 24 jam Ayu Thalia tak memohon maaf, maka Sean tak segan-segan melapor balik. “Jika dalam waktu 24 jam tidak ada itikad baik untuk meminta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum. Yang jelas itu yang disampaikan Sean. Ke depannya kita tunggu 1×24 jam. Kalau tidak ada permintaan maaf kita akan laporkan balik,” tutur Ahmad Ramzy.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here