Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJin BTS Pria Tertampan Sedunia Dipilih Menurut Ahli Kecantikan

Jin BTS Pria Tertampan Sedunia Dipilih Menurut Ahli Kecantikan

Bogordaily.net – Jin anggota asal Korea Selatan BTS menjadi sekali lagi dipilih sebagai pria paling tampan sedunia oleh ahli kecantikan.

Dikutip dari Theqoo, sebuah situs web kecantikan bernama Andrey Beauty Studio merilis sebuah artikel berjudul, “Kim Seokjin adalah pria paling tampan di dunia.”

Para ahli tata rias dan kecantikan di studio melakukan penelitian terhadap 4.941 selebriti pria. Mereka menggunakan teknik kontur wajah komputer untuk memilih wajah, yang paling tampan dari sudut pandang ahli kecantikan.

Jin BTS
Uji tes contouring komputer kecantikan . (istimewa/Bogordaily.net)

Tidak mengherankan, Jin mengambil tempat pertama. Menurut artikel tersebut, temuan tersebut mengungkapkan bahwa Jin tidak hanya memiliki bentuk wajah oval yang ideal, tetapi juga bentuk yang dianggap paling “ideal” bagi para ahli kecantikan.

Tidak hanya itu, dengan melihat contouring wajah Jin melalui program komputer, ditemukan bahwa wajah Jin memiliki bentuk yang sempurna, dan tidak ada perubahan fitur wajahnya dengan teknik contouring.

Jin menduduki puncak daftar selebriti pria di situs web tersebut, mengalahkan aktor Ian Somerhalder dan Giulio Berruti, yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

Ini bukan satu-satunya saat Jin dipuji karena visualnya yang sempurna. Setelah artikel tersebut dirilis, outlet media Korea menyoroti judul lain yang telah diperoleh Jin selama bertahun-tahun.

Secara khusus, banyak outlet dan institusi global telah memuji anggota tertua BTS karena visualnya yang “sempurna” dan proporsi emasnya selama beberapa tahun terakhir.

Jin menduduki puncak daftar selebriti pria di situs web tersebut, mengalahkan aktor Ian Somerhalder dan Giulio Berruti, yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

Ini bukan satu-satunya saat Jin dipuji karena visualnya yang sempurna. Secara khusus, banyak outlet dan institusi global telah karena visualnya yang “sempurna” dan proporsi emasnya selama bertahun-tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here