Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaJNE Beri Bantuan 6000 Paket Snack untuk Peserta Vaksinasi Massal

JNE Beri Bantuan 6000 Paket Snack untuk Peserta Vaksinasi Massal

Bogordaily.net menerima dari pihak , berupa 6.000 paket snack konsumsi vaksin massal, masker dan hand sanitizer, serta 600 paket untuk masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman).

Pemberian tersebut diberikan dan diterima langsung oleh Ade Yasin di Pendopo Bupati, Kamis 11 Agustus 2021.

Bupati Bogor berharap melalui itu bisa meningkatkan kolaborasi dan sinergi antara dan dalam mempercepat pengendalian pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah pagi ini kita menerima paket bantuan yang pertama dari berupa bantuan makanan, handsanitizer, dan masker. Tadi juga sudah mensupport juga acara remaja di Pakansari. Lalu ada dari BBH, perumahan yang di Sentul. Terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Bupati Bogor, Ade Yasin.

Ia menyatakan, bahwa bantuan itu akan langsung disalurkan melalui Bogor Gercep, untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Kolaborasi dan sinergi sangat dibutuhkan untuk mempercepat pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bogor. Terlebih Kabupaten Bogor memiliki jumlah penduduk mencapai 5,5 juta jiwa.

“Jika kita tidak berkolaborasi dan bersinergi bersama-sama, pemerintah juga tidak dapat menyelesaikan persoalan ini. Tetapi Alhamdulillah dengan bersinergi melibatkan semua pihak, bahkan bantuan-bantuan dari pengusaha kepada masyarakat, ini sangat berarti sekali. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat juga menambah imun. Doa kita pasti sama yaitu keinginan pandemi segera berakhir,” tegas Ade Yasin. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here