Friday, 3 May 2024
HomeBeritaKades Gunung Menyan Serahkan Piala ke Juara Gapura dan Kampung Kreatif

Kades Gunung Menyan Serahkan Piala ke Juara Gapura dan Kampung Kreatif

Bogordaily.net –  Upaya memeriahkan HUT RI Ke-76 17 Agustus 2021 Desa Kecamatan Pamijahan akan menggelar sejumlah lomba. Kegiatan itu membangkitkan antusiasme warga menyambut hari kemerdekaan.

Perayaan tahun ini Pemdes menghelat sejumlah lomba diantaranya lomba hias gapura, kampun kreatif, nasi tumpeng, kerajinan tangan dan kue asil warga.

Pemenang diumumkan pada Senin 16 Agustus 2021 malam. Pengumuman berlangsung di kantor desa dihadiri muspika kecamatan Pamijahan.

Salaku pemang pertama lomba gapura dan kampung kreatif Ketua RW 05 Azis, merasa gembira dapat menyambut hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan. Hal tersebut, kata Aziz, sangat mengedukasi dan dapat membangkitkan rasa gotong royong di tengah warga.

“Partisipasi warga sangat dominan dalam kegiatan ini. Lingkungan jadi bersih, ditambah dengan hiasan jalan sehingga kampung kami sedap di pandang,” terangnya.

Dikesempatan yang sama Kepala Desa , merasa bersukur karena pada akhirnya kegiatan lomba berlangsung lancar dan sukses.
Menurutnya, kegiatan menyambut hari kemerdekaan penting dilakukan untuk memupuk rasa kenersamaah dan nasionalisme. warga punya cerminan untuk terus bergotong royong membangun desa.

“Kami atas nama pemerintahan desa sangat berterima kasih kepada warga yang sudah berkorban materi,keringat dan fikirannya dalam membangun desa menjadi lebih baik, ini semua bisa dilakukan jika kita bergotongroyong bersama demi majunya desa ,” ucap Wiwin.

Adapun para pemenang sebagai berikut:
Lomba gapura dan kampung kreatif
-Juara Ke-1 dimenangkan RW 05
-Juara Ke-2 diraih RW 07
-Juara Ke-3 disambut RW 02

Lomba Kerajinan tangan
-Juara ke-1 oleh RW 04
-Juara ke-2 oleh RW 05
-Juara ke-3 diraih RW 07

Lomba Tumpeng
-Juara Ke-1 = RW 05
-Juara Ke-2 = RW 01
-Juara Ke-3 = RW 04

Lomba Buat Kue
-Juara Ke-1= RW 07
-Juara Ke-2= RW 02
-Juara Ke-3= RW 04

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here