Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKadin Kota Bogor Beri 350 Box Makanan Siap Saji untuk Warga Isoman

Kadin Kota Bogor Beri 350 Box Makanan Siap Saji untuk Warga Isoman

Bogordaily.net – Halaman parkir Kantor , Jalan Kebon Pedes No 20 mendadak didatangi Anggota Kadin .

Mereka melakukan penyerahan bantuan makanan menyusul puluhan warga di , banyak yang sedang isoman, Jumat 13 Agustus 2021.

Ketua Kadin , Almer Faiq Rusydi menyampaikan, kegiatan ini melanjutkan kegiatan yang sudah dilakukan di Kecamatan Bogor Utara, Bogor Selatan, Bogor Barat, Bogor Timur dan sekarang di Tanah Sareal.

“Tentunya, kami bersinergi dengan Muspika dari Kecamatan dan LPM. Mempunyai harapan yang sangat besar terhadap situasi pandemi di ini,” kata Almer Faiq Rusydi, Jumat 13 Agustus 2021.

Dengan bentuk kepedulian Kadin , Almer Faiq menuturkan, bantuan makanan siap saji ini diserahkan kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Dengan jumlah sebanyak .

Kadin kota
Makanan siap saji dari Kadin Kota Bogor kepada warga isoman di . (Ibnugalansa/Bogordaily.net)

Ditempat yang sama, Seketaris Camat (Sekcam) Tanah Sareal, Adhitya Bhuana Karana mengungkapkan, dengan adanya sinergitas seperti ini bisa membantu meringankan beban masyarakat Tanah Sareal yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kadin Kota Bogor,” katanya.

Adhitya menjelaskan, untuk penyaluran bantuan makanan siap saji ini melibatkan relawan KNPI untuk di bagikan ke titik-titik yang sudah ditetapkan.

Selain itu, terlihat juga Seketaris Camat (Sekcam) Tanah Sareal, Adhitya Bhuana Karana, Danramil Tanah Sareal, Kapten Inf Heru Susilo, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Indrianingtyas, serta para Lurah Se-, Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here