Kapolres Bogor Resmikan Rumah Dinas Anggota Polri di Polsek Ciampea

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Headline · 31 Agu 2021 12:47 WIB

Kapolres Bogor Resmikan Rumah Dinas Anggota Polri di Polsek Ciampea


 Kapolres Bogor AKBP Harun saat meresmikan rumah dinas anggota Polri di Polsek Ciampea Kecamatan Ciampea, 31 Agustus 2021. (Bogordaily.net) Perbesar

Kapolres Bogor AKBP Harun saat meresmikan rumah dinas anggota Polri di Polsek Ciampea Kecamatan Ciampea, 31 Agustus 2021. (Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Guna meningkatkan kinerja anggota Polri, Kapolres Bogor AKBP  Harun meresmikan  rumah khusus anggota Porli di Polsek Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, dengan peresmian rumah dinas ini tentunya untuk para anggota Polri bisa meningkatkan kinerja yang lebih mempuni.

“Hari ini Kita melaksanakan peresmian rumah khusus untuk Polri dengan tipe 36, sehingga dalam proses pembangunan, dengan waktu tiga bulan sudah bisa dibangun sehingga pembangunan selesai dan tepat waktu,” ungkapnya kapada wartawan, Selasa 31 Agustus 2021.

Kapolres Bogor AKBP  Harun mengungkapkan, sumber anggaran pembangunan rumah dinas yang hari ini diresmikan merupakan anggaran  Polri dengan nominal sebesar Rp. 2.264.236.000.

“Sebenarnya ini bisa lebih banyak lagi bisa mencapai 26 unit, namun karna ada pemangkasan sehingga kita bangun sebanyak 8 unit rumah,”katanya.

Ia mengungkapkan, sebenarnya anggaran pembangunan rumah ini dari atas sudah direncanakan dan pihaknya hanya melaksanaannya saja.

“Yang jelas keinginan kita sebetulnya menginginkan semua ada asramanya tentunya dengan penunjangnya. Asrama yang dekat kantor sehingga efektivitas dalam pelaksanaan pekerjaan lebih cepat,” terangnya.

Mengingat lanjutnya teritorial wilayah Polsek Ciampea yang memegang dua wilayah Kecamatan Ciampea dan Tenjolaya, tentunya rumah dinas ini sangat mumpuni dan membantu anggota.

“Semoga dengan adanya pelaksanaan pembangunan rumah untuk anggota Polri ini, sehingga mampuh meningkatkan kinerja anggota Polri khususnya di wilayah Ciampea,”pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Seekor Buaya Muncul di Kali Cisadane, Remaja Hendak Diterkam

10 Agustus 2022 - 17:17 WIB

buaya kali cisadane

Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor, Sidak Proyek Peningkatan Jalan Cikeas-Bojong Nangka

10 Agustus 2022 - 15:31 WIB

Jalan Cikeas-Bojong Nangka

TP-PKK Kabupaten Bogor Kembali Turun Ke Desa Lakukan Monev Lomba

10 Agustus 2022 - 07:09 WIB

monev

Plt. Bupati Bogor Serahkan Asuransi AUTP, KUR, dan RJIT Kepada Petani di Cariu

10 Agustus 2022 - 05:51 WIB

AUTP

Soal Kesaksian di Kasus Ade Yasin, Pengamat: Ihsan Diduga Korban Pemerasan BPK

9 Agustus 2022 - 19:24 WIB

Bis MGI Terbakar di Tol Ciawi, Ini Penjelasan Damkar

9 Agustus 2022 - 19:19 WIB

Bus terbakar
Trending di Kabupaten Bogor