Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKapolres Bogor Resmikan Rumah Dinas Anggota Polri di Polsek Ciampea

Kapolres Bogor Resmikan Rumah Dinas Anggota Polri di Polsek Ciampea

Bogordaily.net – Guna meningkatkan kinerja anggota , Kapolres Bogor AKBP  Harun meresmikan  rumah khusus anggota Porli di , Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, dengan peresmian ini tentunya untuk para anggota bisa meningkatkan kinerja yang lebih mempuni.

“Hari ini Kita melaksanakan peresmian rumah khusus untuk dengan tipe 36, sehingga dalam proses pembangunan, dengan waktu tiga bulan sudah bisa dibangun sehingga pembangunan selesai dan tepat waktu,” ungkapnya kapada wartawan, Selasa 31 Agustus 2021.

Kapolres Bogor AKBP  Harun mengungkapkan, sumber anggaran pembangunan yang hari ini diresmikan merupakan anggaran  dengan nominal sebesar Rp. 2.264.236.000.

“Sebenarnya ini bisa lebih banyak lagi bisa mencapai 26 unit, namun karna ada pemangkasan sehingga kita bangun sebanyak 8 unit rumah,”katanya.

Ia mengungkapkan, sebenarnya anggaran pembangunan rumah ini dari atas sudah direncanakan dan pihaknya hanya melaksanaannya saja.

“Yang jelas keinginan kita sebetulnya menginginkan semua ada asramanya tentunya dengan penunjangnya. Asrama yang dekat kantor sehingga efektivitas dalam pelaksanaan pekerjaan lebih cepat,” terangnya.

Mengingat lanjutnya teritorial wilayah yang memegang dua wilayah Kecamatan Ciampea dan Tenjolaya, tentunya ini sangat mumpuni dan membantu anggota.

“Semoga dengan adanya pelaksanaan pembangunan rumah untuk anggota ini, sehingga mampuh meningkatkan kinerja anggota Polri khususnya di wilayah Ciampea,”pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here