Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaKecewa, Peserta Vaksinasi di Kemang Tidak Dapat Kuota

Kecewa, Peserta Vaksinasi di Kemang Tidak Dapat Kuota

Bogordaily.net – Peserta Vaksinasi Covid-19 di banyak yang kecewa karena harus pulang lagi lantaran tidak mendapatkan , Minggu 22 Agustus 2021.

Pantauan langsung dari Bogordaily.net untuk vaksin dosis pertama hanya 250 orang dan 300 untuk dosis kedua.

Dimulai pukul 08.00, banyak peserta yang sudah karena datang pukul 07.00 pagi.

Hal itu membuat salah satu peserta vaksinasi kecewa karena harus menunggu minggu depan.

“Saya kemarin ga kebagian juga, datang jam 7 udah habis, hari ini saya datang lebih pagi tetep aja ,” ucap Dewi kepada Bogordaily.net.

Dari info yang di dapatkan, ternyata banyak para peserta yang datang dari jauh ke khusus tiba di lokasi dari pagi-pagi buta.

“Saya dari Serpong subuh, sampai sini jam set 4 pagi, alhamdulillah dapet nomor awal-awal,” ucap salah satu peserta.

Bahkan petugas yang berjaga. Endang mengatakan, saking ingin mendapatkan vaksin, ada peserta dari luar kota ada yang bahkan menginap di sekitar sini untuk vaksin.

“Kemarin ada yang ga kebagian , mereka sampai menginap di daerah sini, sekarang mereka tadi datang jam 3 dapat pertama,” ucapnya kepada para peserta yang menunggu.

Untuk pendaftaran, peserta diberikan nomor antrian dan dipersilahkan duduk di tenda untuk menunggu, tetapi teknisnya tidak menggunakan nomor melainkan berdasarkan tempat duduk.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan rapih, juga para peserta terlihat mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan jaga jarak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here