Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorKegiatan Vaksinasi di Stadion Pakansari Hingga Larut Malam Jadi Sorotan

Kegiatan Vaksinasi di Stadion Pakansari Hingga Larut Malam Jadi Sorotan

Bogordaily.net – Aktivis Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Nasionalis menyoroti kegiatan vaksinasi yang berlangsung hingga larut malam di stadion Pakansari , Kamis 19 Agustus 2021.

mengatakan, kegiatan tersebut tidak sesuai dengan keputusan Bupati Bogor nomor 443/404/kpts/per-UU/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4.

“Ini sudah tidak sesuai dengan jam operasional yang sudah ditetapkan Bupati. Harusnya maksimal jam 8 malam sudah dihentikan semua kegiatan” Kata pemuda yang akrab dipanggil sihol.

Menurutnya, program vaksinasi yang dilaksanakan hingga larut malam menimbulkan kesan bahwa pemkab Bogor tidak siap mendukung program pemerintah pusat dalam memerangi pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaannya terlihat memaksakan.

“Terkesan memaksakan, sehingga pelaksanaan tidak terstruktur, sistematis dan masif.” ucapnya.

Pihaknya meminta Pemkab Bogor supaya mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi tersebut. Jangan sampai hanya mengejar target vaksinasi hingga mengabaikan PPKM.

Pemkab Bogor harus lebih siap melaksanakan vaksinasi terpusat sehingga tidak terjadi antrian menumpuk hingga larut malam.

“Kalau kekurangan SDM tambah, kalau tidak ada anggaran, anggarkan.” ungkapnya.

Sebagai informasi hingga pukul 22.07 kegiatan vaksinasi masih berjalan di stadion Pakansari Cibinong Bogor.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here