Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKena Scandal, Lucas Tunda Semua Jadwal dan Minta Maaf

Kena Scandal, Lucas Tunda Semua Jadwal dan Minta Maaf

Bogordaily.net – Semua jadwal ditunda untuk , dan Lucas rilis permintaan maaf kepada fansnya.

Agensi idol asal Hong Kong ini secara resmi telah mengumumkan posisinya tentang masalah pribadinya.

“Kami menyadari keseriusan masalah ini dan memutuskan untuk berhenti merilis single dan video musik WayV-Lucas & Hendery, yang dijadwalkan akan dirilis pada 25 Agustus pukul 6 sore,” kata perwakilan agensi dalam siaran pers resmi pada 25 Agustus.

“Lucas sangat merefleksikan perilaku buruk dan kekecewaannya, dan kami juga merasa bertanggung jawab atas kurangnya manajemen artis,” ungkap mereka.

Lucas juga mengatakan, dirinya meminta maaf atas perilakunya, dan akan menyampaikan maafnya secara langsung.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku yang salah. Jika Anda memberi saya kesempatan, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya secara pribadi. Saya benar-benar kepada para penggemar yang mencintai dan memberi saya kesempatan,” katanya.

“Melihat kembali situasi dalam beberapa hari terakhir, saya datang untuk merenungkan tindakan masa lalu saya dan merenungkan diri saya sendiri. Tindakan masa lalu saya, yang saya lihat kembali, jelas salah dan tidak bertanggung jawab karena mengabaikan dukungan yang saya dapatkan dari penggemar kepada saya untuk waktu yang lama, dan saya akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan memiliki waktu untuk merenungkan diri saya sendiri,” tambahnya.

Sebelumnya baru-baru ini terlibat dalam berbagai tuduhan terkait kehidupan pribadi. A, yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas, memposting serangkaian pengungkapan di SNS pribadi pada tanggal 23 dan 24.

A mengklaim bahwa idol tersebut yang mendekatinya terlebih dahulu, meminta nomor ponselnya, dan putus tanpa niat baik setelah hubungan tersebut, tetapi membuatnya membayar kamar hotelnya bahkan setelah putus.

Seorang wanita dari China juga memposting sebuah posting di SNS pada tanggal 24 yang mengklaim bahwa dia juga memiliki pengalaman serupa dengan A.

Lucas pertama kali mengiriminya pesan, berkencan di rumah, dan bahkan memberikan pakaian merek mewah. Ia juga memberi bukti keaslian dengan merilis beberapa foto Lucas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here