Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaKereen! Garap Video Klip Love & Let Go, Raisa Libatkan YouRaisa

Kereen! Garap Video Klip Love & Let Go, Raisa Libatkan YouRaisa

Bogordaily.net – Penyanyi cantik tanah air tengah musiknya untuk lagu . Dalam pengerjaanya istri dari Hamish Daud melibatkan para fansnya yang disebut sebagai YouRaisa.

Penyanyi beranak satu itu meminta para fansnya mengirimkan video yang jadi interpretasi dari lagu bagi mereka. Video tersebut dikirim selama kurun waktu 10 hari, yakni dari 21 hingga 31 Juli 2021.

Video yang terpilih kemudian dipadukan dengan sejumlah video lainnya sehingga menjadi video klip dari .

mengaku terharu setelah melihat video kiriman dari para penggemarnya. Dia pun berharap Love & Let Go dapat menjadi teman bagi para penggemarnya.

“Terima kasih banyak buat kiriman videonya. Hasilnya bagus-bagus banget. Aku jadi terharu. Semoga adanya lagu dan music video ini bisa menjadi pengingat apa pun yang terjadi, lagu ini akan selalu menemani. Aku akan selalu mengingat kalian,” ungkap dalam keterangan persnya.

Ia mengatakan, ide pembuatan video klip Love & Let Go yang melibatkan penggemarnya membuat bentuk kebahagiaan , karena dari lima lagu dalam Album It's Personel yang telah dirilisnya, Love & Let Go menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan.

Lagu Love & Let Go adalah lagu yang dari album keempatnya yang berjudul It's Personel. Selama ini sudah ada lima lagu yang dirilis, selain Love & Let Go ada juga lagu Kutukan (Cinta Pertama), Tentang Dirimu dan Jangan Cepat Berlalu.

Pelantun Serba Salah itu mengatakan akan ada lagu-lagu lainnya dalam album. Dirinya pun berharap dapat mengeluarkan sisanya di tahun ini.

Saat mengeluarkan lima lagu dari It's Personal secara bersamaan, mengatakan lagu-lagu itu adalah penggambaran dari cerita dan warna yang ingin ia tampilkan dalam albumnya kelak.

“Sesimpel aku sudah nggak sabar aja sih nunggu lagi, kelamaan banget single-single terus. Aku memang ingin ngerasain sesuatu yang kerasa temanya, kalau single demi single orang nggak tahu arahnya kemana. Sebenarnya aku sudah nggak sabar saja ngerilis album,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here