Monday, 13 May 2024
HomeKota BogorKonferensi PWI Kota Bogor Akan Digelar di Aula Mapolresta Bogor Kota

Konferensi PWI Kota Bogor Akan Digelar di Aula Mapolresta Bogor Kota

Bogordaily.net – Menjelang Konferensi PWI 2021-2024, pengurus PWI beserta panitia Konferensi PWI melakukan audiensi dengan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, Senin 30 Agustus 2021.

Para punggawa PWI tersebut diterima Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, didampingi oleh Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan serta Kabag Ops AKP Prasetyo Purbo Nurcahyo di ruang rapat Kapolresta.

Rencananya, PWI akan melangsungkan konferensinya pada bulan Oktober tahun ini di aula Mapolresta Bogor Kota.

Ketua Konferensi PWI , Suhairil Anwar menuturkan pada prinsipnya Kapolresta menyetujui penggunaan aula Makopolresta digunakan sebagai tempat konferensi.

“Alhamdulillah, Bapak Kapolresta mengizinkan kami berkonferensi di aulanya (Polresta Bogor Kota). Insya Allah kami laksanakan pada bulan Oktober, ” terang Anwar sapaan akrabnya yang juga CEO ceklissatuc.com.

Sementara, Kombes Pol. Susatyo dalam audiensinya juga mengungkapkan keterbukaannya terhadap PWI yang akan menggunakan aula Makopokresta sebagai pemilihan Ketua PWI periode 2021-2024.

“Kami welcome, selain tempat ada beberapa fasilitas lain juga bisa digunakan seperti peralatan virtual untuk zoom meeting sekaligus juga untuk SWAB antigen,” ujar Susatyo.

Prokes Ketat, lanjut Kapolresta, juga diterapkan dalam kegiatan tersebut pada massa pandemi saat ini.

Terpisah, Ketua PWI Arihta Utama Surbakti bersyukur sinergitas antara kedua institusi direspon positif.

“Jadi harapan positif dalam menjalin hubungan yang lebih baik antara awak media dan Polresta Bogor Kota selalu terjalin dengan baik, ” kata Ari sapaan akrabnya.

Audiensi tersebut diakhiri dengan diskusi antar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan dan Kabag Ops Kompol Prasetyo.

Hadir mewakili Pengurus PWI , Moch. Yusuf, Aldo Herman Indrabudi, Rizky Mauludi, Edwin Suwandana serta Panitia Konferensi PWI 2021-2024, Suhairil Anwar, Syarif Hidayatullah, Budhi Susanto Permana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here