Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKylian Mbappe Ngebet Hengkang dari PSG, Madrid Siapkan Rp2,5 Triliun untuk Merekrutnya

Kylian Mbappe Ngebet Hengkang dari PSG, Madrid Siapkan Rp2,5 Triliun untuk Merekrutnya

Bogordaily.net – Kendati dengan tegas tidak akan melepas , tapi hasrat penyerang itu untuk keluar dari Stadion Parc des Princes kian kuat.

Tanda-tanda tersebut terlihat dari sikap dari Mbappe tak hadir dalam perayaan ulang tahun rekan setimnya Ander Herrera ditengah yang lain ikut berpesta merayakannya.

Hadir pemain-pemain top seperti Neymar, Angel Di Maria, Marco Verratti, dan Keylor Navas.

Selain itu pemain-pemain baru seperti Messi, Sergio Ramos, dan Achraf Hakimi juga tampak dalam unggahan Instagram Herrera.

Rumor semakin panas setelah Lionel Messi datang dari Barcelona ke Paris. Alih-alih membuat trio Messi, Mbappe, Neymar menjadi kenyataan, pemain muda Prancis itu tengah mencari jalan untuk ke .

Tak hanya unggahan instagram yang membuat Mbappe kian santer dikabarkan bakal pergi ke Madrid, media-media Eropa seperti La Gazzetta dello Sport menyebut El Real bakal mulai menjalankan operasi perekrutan Mbappe yang diprediksi mencapai 150 juta euro atau Rp2,5 triliun pada Senin 16 Agustus 2021.

Sementara seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Mbappe juga disebut akan bertemu dengan presiden Nasser Al-Khelaifi guna membahas masa depan di klub yang sudah dibela sejak 2017.

Mbappe sudah mencatatkan dua kali membela pada awal musim ini. Pemain itu tampil ketika menang atas Troyes dan Strasbourg. Dari dua laga tersebut, Mbappe mencetak satu gol dan dua assist.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here