Tuesday, 30 April 2024
HomeHotelLampu Merah Putih Berbentuk Hati Hiasi Gedung THE 1O1 Bogor Suryakancana

Lampu Merah Putih Berbentuk Hati Hiasi Gedung THE 1O1 Bogor Suryakancana

Bogordaily.net – Rayakan Kemerdekaan ke-76, THE 1O1 Bogor Suryakancana kembali menyalakan lampu hati berwarna merah putih.

Aksi ini sebelumnya pernah dilakukan dengan membentuk bendera raksasa di gedung THE 1O1 Bogor Suryakancana. Semua merupakan aksi sebagai bentuk ekspresi kecintaan kita terhadap

Tahun ini rakyat memperingati kemerdekaan Negara secara berjauhan kembali. Di umur yang ke 76 ini masih terus berjuang dalam menghadapi pandemic virus Covid-19.

Virus yang sudah bermutasi menjadi virus Covid-19 dengan variant Delta ini kembali membuat perekonomian tidak stabil terutama di bidang pariwisata.

Masyarakat pun masih tetap harus berdiam diri dirumah menahan rindu kepada sanak-saudara, atau teman-teman tercinta untuk bertemu dan bersenda gurau.

Melihat kondisi tersebut Gedung megah THE 1O1 Bogor Suryakancana pun kami sulap menjadi hati yang berwarna merah putih, agar dapat terlihat dari kejauhan sehingga warga Bogor ataupun orang yang melintas di Jalan Otista dan Jalan Suryakencana dapat menikmati aura 76th .

Lampu
Berbentuk Hati Hiasi Gedung THE 1O1 Bogor Suryakancana. (istimewa/Bogordaily.net)

merah darahku, putih tulang ku bersatu dalam semangatmu,” ucap Adjid kurniawansyah selaku General Manager hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana di ulang tahun yang ke 76.

Lanjutnya, lirik lagu tersebut mewakili kondisi hati yang harus terus semangat. Seperti tahun lalu, ingin tetap dapat merayakan hari kemerdekaan yang ke 76, tidak melalui keramaian.

“Kali ini melalui simbol hati yang kami pasang di gedung hotel agar semua orang yang melihat simbol ini dapat merasakan arti ‘Hati' tersebut. Dimana simbol ‘Hati' ini memiliki banyak makna seperti kasih sayang, rindu, dan semangat,” jelasnya.

Kasih sayang terhadap Indonesia serta kehangatan dalam merayakan hari Kemerdekaan yang ke 76, rindu akan para pelancong yang berlibur ke Kota Bogor, serta semangat untuk teman-teman di dunia perhotelan.

“Yuk kita bersama-sama berjuang, kita bisa dan Indonesia bisa lalui ini semua. MERDEKA..MERDEKA..MERDEKA,” pungkasnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here