Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaLantik 200 Duta RKI, Atang: Siap Berbakti Pada Negeri

Lantik 200 Duta RKI, Atang: Siap Berbakti Pada Negeri

Bogordaily.net – Ketahanan Keluarga menjadi salah satu tema yang menjadi perhatian dari .

Tidak heran jika di PKS dibentuk Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) yang fokus bergerak, mengusung tema-tema tentang Perempuan dan Ketahanan Keluarga.

Sebagai salah satu langkah nyata untuk menghadirkan ketahanan keluarga di kota Bogor, pada Ahad 22 Agustus 2021 dihelat pelantikan 200 duta yang berasal dari enam kecamatan di Kota Bogor.

Para Duta ini akan bergerak bersama dalam organisasi yang dibentuk oleh BPKK PKS Kota Bogor, yang diberi nama ().

Atang Trisnanto selaku Ketua DPD PKS Kota Bogor yang ditampuk menjadi Keynote Speaker dalam perhelatan ini menyampaikan pentingnya peran para Duta ini.

“Kota Bogor masih menyimpan banyak pekerjaan rumah di sisi ketahanan keluarga. Saya sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi kehadiran para duta ini. Saya percaya kehadiran para duta ini akan sangat membantu menyelesaikan banyak permasalahan keluarga di Kota Bogor,” ucapnya.

Eka Wahyuningtyas Ketua BPKK PKS Kota Bogor melantik para Duta ini dari salah satu lokasi tiitik kumpul peserta di Bogor Barat.

“Alhamdulillah hari ini kami sangat bersyukur karena di kota Bogor telah melantik 290 duta yang akan menjadi sahabat keluarga-keluarga di kota Bogor. Melihat para Duta sangat antusias mengikuti acara pelatihan dan pelantikan hari ini, membangkitkan harapan kami semoga hadirnya para Duta di 6 kecamatan di kota Bogor akan memberikan kontribusi nyata dan tampil memberi solusi bagi lebih banyak keluarga di kota Bogor. Komitmen kami memberikan khidmat terbaik dan menjadi sahabat keluarga di kota Bogor,” ucap Eka.

Mengenakan kerudung oranye serta pin bertuliskan ‘DUTA KOTA BOGOR', Atiek dari Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara khusyuk mengikuti acara yang dihelat secara online ini.

Melalui video yang dikirimkan ke panitia, Atiek menyampaikan kebahagiaan menjadi bagian dari Kota Bogor dan siap bertugas menjadi Duta Kota Bogor. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here