Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaDispatch Laporkan Lee Minho dan Yeonwoo ex-MOMOLAND Berkencan

Dispatch Laporkan Lee Minho dan Yeonwoo ex-MOMOLAND Berkencan

Bogordaily.net – Satu lagi idol-aktor yang dikabarkan tengah . Pada pagi ini 30 Agustus 2021, dan dilaporkan menjalin hubungan asmara.

Dispatch menulis bahwa pada 1 Agustus, ulang tahun Yeonwoo, orang pertama yang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 adalah .

Keduanya bertemu di tengah malam bersama pada 1 Agustus. Keduanya dilaporkan telah selama lima bulan.

“Ia selalu jujur ​​dengan cinta, Dia senang di luar tanpa melihat sekeliling. Dia bukan tipe orang yang menyembunyikan sesuatu,” kata seorang kenalan dikutip dari Koreanboo.

Faktanya, kencan sangat mengesankan. Dia menyetir sendiri, menjemput Yeonwoo. Keduanya menuju ke COEX Megabox, untuk menonton film larut malam dan pergi berkendara.

Minho
dan pergi ke COEX Megabox. (dispatch/Bogordaily.net)

Ia juga mengurus ulang tahun kekasihnya terlebih dahulu. Mengundang Yeonwoo ke rumahnya pada malam 31 Juli.

Keduanya menunggu tengah malam pada 1 Agustus dan merayakan hari kelahirannya. Itu adalah situasi di mana jarak sosial berlanjut.

Kencan biasanya dilakukan di rumah. Rumah mereka berjarak lima menit berjalan kaki. Yeonwoo pergi ke rumah Lee Minho dengan berjalan kaki.

Mereka dikatakan memiliki minat yang sama yakni bermain game dan menonton film.

Mereka menjalani kencan di rumah karena masih ada peraturan jarak sosial dan fakta bahwa jarak tempat tinggal keduanya hanya 5 menit mempermudah kencan mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here