Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaLee Sungkyung dan Kim Youngdae Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama tvN Terbaru

Lee Sungkyung dan Kim Youngdae Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Drama tvN Terbaru

Bogordaily.net – Drama ‘' dari , yang menceritakan kisah karakter yang berada di garis depan industri hiburan, memilih aktor dan sebagai dan akan syuting di akhir September.

' menggambarkan komedi romantis yang penuh cinta dan kebencian antara Oh Hanbyul, manajer tim manajemen di garis depan Star Care, dan musuh alaminya serta bintang top yang sempurna Gong Taesung.

Drama ini menceritakan kisah nyata orang-orang yang menumpahkan darah, keringat, dan air mata di balik bintang-bintang untuk membuatnya bersinar.

Dalam ‘' berperan sebagai Oh Hanbyul, kepala tim manajemen hubungan masyarakat.

Dia memiliki keterampilan verbal yang luar biasa dan keterampilan respons krisis yang sangat baik. Dengan kemampuan hooking yang sangat baik, aktif di berbagai bidang seperti hubungan masyarakat, respon krisis, dan komunikasi, dan mendominasi industri.

memerankan Gong Taesung, seorang bintang terkemuka yang bertengkar dengan Oh Hanbyul, kepala tim hubungan masyarakat.

Ia merupakan karakter bintang papan atas yang dicintai publik karena senyumnya yang cerah bak bidadari, dan imej sopan dan lurus yang seolah hidup tanpa masalah.

Pada saat yang sama, di balik layar terdapat perwujudan Wook, yang penuh dengan keinginan untuk menang, menunjukkan pesonanya yang tak terduga.

Dari perang ketegangan antara Oh Han-byul, kepala tim hubungan masyarakat yang serba bisa, dan Gong Taesung, bintang top, hingga berkolaborasi dan tumbuh bersama, kisah mereka akan romantis dan lucu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here