Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaLionel Messi Gabung PSG, Kylian Mbappe Kian Dekat ke Real Madrid

Lionel Messi Gabung PSG, Kylian Mbappe Kian Dekat ke Real Madrid

Bogordaily.net – Lionel Messi hampir dipastikan bergabung ke Paris Saint Germain (), hal itu tentu jadi peluang buat untuk mendapatkan Kylian Mbappe.

Situasi ini membuat Los Blancos semakin gencar memantau kabar pemain berpaspor Prancis itu. Salah satu raksasa LaLiga itu siap merekutnya jika Messi benar-benar bergabung dengan .

Madrid sejatinya sudah lama menjadikan Mbappe sebagai buruan. Namun, kesepakatan sulit dicapai karena enggan melepasnya. Karena itu, kabar akan hadirnya La Pulga diyakini akan semakin mendorong Mbappe untuk pergi.

Terlebih, penyerang asal Prancis itu sudah dikaitkan dengan pada musim lalu. Talenta berusia 22 tahun itu juga diyakini akan hengkang karena masih belum juga memperpanjang kontraknya yang hanya tinggal satu musim lagi bersama .

sekarang sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Messi untuk mendatangkannya yang berstatus bebas transfer. Namun ada kabar yang menyebut Les Parisiens tidak bisa merekrutnya Messi karena ada aturan Finanlcial Fair Play.

Selain itu, juga yakin Mbappe akan bertahan jika Messi berhasil didatangkan. Kabarnya pihak manajemen akan menggelar pertemuan dalam waktu dekat untuk negosiasi kontrak baru dengan Mbappe.

Disisi lain, Madrid akan menunggu hasil pertemuan Mbappe dengan . Tim asuhan Carlo Ancelotti ini berharap incarannya itu bersedia untuk menuju Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Mbappe diyakini akan disambut hangat jika bergabung dengan Madrid. Sebab, dia akan menjadi bintang baru di LaLiga menggantikan Cristiano Ronaldo dan Messi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here