Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaLutfi Agizal Demo Pakai Baju Pengantin, Aldi Taher Sarankan Nikah Siri

Lutfi Agizal Demo Pakai Baju Pengantin, Aldi Taher Sarankan Nikah Siri

Bogordaily.net – Aksi yang turun ke jalanan sebagai bentuk demo akan yang diperpanjang dikritik habis-habisan oleh Aldi Taher. Pasalnya menurut Aldi Taher aksi yang dilakukan Lutfi adalah demo yang berlebihan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Aldi Taher mengungkapkan jika Lutfi sangatlah melakukan demo tersebut.

Ia bahkan menyarankan Lutfi untuk menikah siri ketimbang melakukan demo ke jalanan dengan menggunakan pakaian pengantin.

lu bro… bro @lutfiagizal gratis halal atau nikah KUA cuma 500rb,” Aldi.

Aldi Taher kemudian menegur aktor nyinyir tersebut dengan mengatakan jika ingin sekedar menikah masih memiliki beragam cara. Ia juga mengingatkan untuk Lutfi bukan hanya menciptakan sensasi dengan turun ke jalanan.

“klo ga ada INSYA ALLAH tar aku buka donasi…kan mau halalin kan bukan viralin?,” sindir Aldi Taher.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini melakukan aksi jalanan seperti yang dilakukan oleh Dinar Candy. Hanya saja, ia memakai pakaian pengantin, bukan bikini.

Lutfi mempertanyakan sampai kapan diperpanjang. Hal ini membuat dirinya terus menerus menikahi sang kekasih yang rencananya akan menikah di tahun ini.

sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus.. Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia, terimakasih..” tulis .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here