Thursday, 16 May 2024
HomeViralMahasiswa Bunuh Pacarnya yang Hamil Tua dengan Sadis, Perutnya Diinjak

Mahasiswa Bunuh Pacarnya yang Hamil Tua dengan Sadis, Perutnya Diinjak

Bogordaily.net – Seorang mahasiswa asal Solo, (Jateng) bernama (18) tega bunuh pacarnya yang sedang delapan bulan, (23) dengan di , Jalan WR Supratman, .

Mahasiswa tersebut kalap dan diduga karena sang gadis menolak menggugurkan kandungan, pelaku pun nekat membunuhnya secara sadis yang diawali dengan mencekik, membenturkan kepala korban ke tembok kamar.

Bahkan dirinya menginjak dada dan perut gadis yang tengah itu, hingga janin nyaris keluar dari mulut rahim.

Tim Resmob Satreskrim Polrestabes akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan tersebut pada Minggu 23 Agustus 2021 pagi.

Awalnya, kasus pembunuhan itu dilaporkan sebagai kasus serangan jantung, namun karena banyak kejanggalan sehingga polisi berhasil mengungkapnya.

Kapolrestabes , Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, awalnya pelaku meminta tolong tetangga kos untuk mengecek kondisi korban dan berpura-pura menemukan korban, dalam keadaan sudah meninggal saat pelaku sedang tidur.

Namun dari hasil otopsi yang dilakukan petugas, diketahui penyebab kematian korban karena diduga mati lemas akibat tekanan kuat di mulut.

Selain itu, ada resapan darah di kepala belakang korban yang diduga dibenturkan di dinding kamar, tak hanya itu organ hati korban robek tidak beraturan dan kepala janin hampir keluar dari mulut rahim.

“Itu karena pelaku menginjak-injak dada dan perut korban yang sedang hamil,” kata kapolres.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pihaknya menduga penyebab pelaku nekat menghabisi nyawa kekasihnya karena korban tidak bersedia menggugurkan kandungannya.

“Selama satu tahun tinggal bersama di kos tersebut, sehingga Silvi hamil,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here