Monday, 29 April 2024
HomeBeritaMarah dengan Samuel Umtiti, Barcelona Ancam Putus Kontrak

Marah dengan Samuel Umtiti, Barcelona Ancam Putus Kontrak

Bogordaily.net dikabarkan marah besar dengan karena sikapnya. Bahkan ada ancaman pemutusan kontrak sepihak oleh Blaugrana.

Umtiti sudah menghabiskan 5 tahun di . Gelandang Prancis ini sempat tampil cukup baik di musim pertama, tapi setelah itu performanya merosot drastis.

Umtiti cedera kambuhan, absen panjang. Musim lalu dia hanya mendapatkan kesempatan 13 penampilan di .

Barca sudah lama menempatkan nama Umtiti dalam daftar jual, tapi sampai sekarang situasinya sulit. Inilah yang membuat Barca berang dengan Umtiti baru-baru ini.

Saat ini Barca sedang mengalami krisis finansial dan harus menjual banyak pemain atau meminta pemain menerima pemotongan gaji. Umtiti seharusnya jadi salah satu pemain yang bisa dijual.

Menurut Diario Sport, Umtiti menerima gaji sekitar 250.000 euro per pekan. Kontraknya masih panjang hingga tahun 2023, tapi kariernya di Barca dianggap sudah habis.

Oleh sebab itu, Barca sudah mengambil keputusan untuk menjual Umtiti, tapi baru-baru ini Barca marah besar hingga mempertimbangkan kemungkinan memutus kontrak Umtiti jika tidak bisa menjualnya.

Menurut laporan tersebut, Umtiti telah menolak sejumlah tawaran klub lain untuk meninggalkan Barca. Dia berencana menghabiskan sisa dua tahunnya di .

Keputusan Umtiti menolak tawaran-tawaran itulah yang membuat Barca berang. Mereka berharap bisa meringankan beban gaji dengan melepas pemain seperti Umtiti.

Masalahnya, isu pemutusan kontrak sepihak itu juga patut dipertanyakan. Barca bakal melakukan pelanggaran hukum dengan pemutusan kontrak tersebut.

Artinya, Umtiti bisa balas menuntut Barca hingga ke pengadilan. Ini bisa jadi masalah besar untuk Barca, khususnya saat ini di tengah kasus finansial yang merepotkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here