Friday, 3 May 2024
HomeNasionalMargo City Porak Poranda, 4 Orang Dilarikan ke RS

Margo City Porak Poranda, 4 Orang Dilarikan ke RS

Bogordaily.net – Bangunan di mal Margo City, , Jawa Barat porak poranda pada Sabtu 21 Agustus 2021. Peristiwa itu dilaporkan dalam bentuk video oleh akun Instagram @depok24 jam.

Dalam narasinya disebutkan saksi yang berada di lokasi sempat mendengar ledakan. Namun, aparat kepolisian membantah adanya ledakan.

Kapolsek Beji Komisaris Agus Khoeron mengatakan, peristiwa yang benar adalah ada plafon bangunan Mal Margo City yang ambruk pukul 16.30 WIB.

“Bukan ledakan. Plafon gipsum jatuh. Ini saya di TKP. Kejadian sekitar pukul 16.30 WIB,” kata Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron kepada wartawan.

Khoeron menyatakan, plafon itu jatuh dari ketinggian sekitar 20 meter. Kata dia, reruntuhan plafon itu tidak menimpa gerai-gerai di lokasi.

“Ini Plafon saja, selasarnya jatuh, ada sekitar 20 meteran lebih. (Di bawah) kebetulan kosong. Enggak ada, karena selama ini kan tutup. Jadi enggak ada apa-apa,” jelasnya.

Merujuk informasi yang ada, kata Khoeron, ada empat orang yang diduga tertimpa plafon gipsum yang ambruk tersebut. Hanya saja, hal tersebut masih ditelusuri.

“Korban luka kan katanya, ada empat, tapi masih ditelusuri. Masih di rumah sakit ketimpa gipsum.”

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here