Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaMasa Allah! Ulang Tahun ke-51, Sophia Latjuba Pamer Punggung Seksi

Masa Allah! Ulang Tahun ke-51, Sophia Latjuba Pamer Punggung Seksi

Bogordaily.net – Umurnya sudah 51 tahu, tapi belum terlihat tanda-tanda kalau artis cantik menua. Bahkan sebaliknya diusia yang tidak muda lagi itu wajahnya makin cantik dan kulitnya masih kencang.

Diulang tahunnya yang jatuh pada Minggu 8 Agustus 2021, kemarin. Mantan istri Indra Lesmana itu membagikan potret cantik dan awet muda pada momen ulang tahunnya.

Ibu Eva Celia itu terlihat cantik dengan gaun sleeveless warna hitam saat nongkrong di pantai. Gaun tersebut juga mengekspos punggung seksinya dengan tato di bagian kiri.

Tak lupa mantan pacar Ariel NOAH ini menuliskan rasa syukur setelah menginjak usia 51 tahun. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada dirinya sendiri.

“51 lapses around the sun under my belt. Unbelievable! I'm nothing but proud of myself. And so, the journey goes on. Can't wait what's in store,” tulis Sophia.

“Terima kasih semuanya buat doanya hari ini. I love you all!,” imbuhnya.

Melihat kolom komentar, rekan-rekan artis ramai mengucapkan selamat untuk Sophia. Wanita blasteran Jerman-Indonesia itu juga banjir pujian awet muda.

“Happy birthday ka sophia love u,” tulis Adinda Thomas. “Selamat georgeous @sophia_latjuba88 pokoknya sehat terus, bahagia dan makin glowing ya luv,” tulis Karina Suwandi.

“51 rasa 31,” puji netizen. “51 kok bisa muda banget yaa,” sahut yang lain.

Rahasia awet muda itu karena ia sering berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Tak heran tubuh ibu dua anak tersebut selalu terlihat bugar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here