Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaMasa Depan Mbappe di PSG Masih Teka-Teki

Masa Depan Mbappe di PSG Masih Teka-Teki

Bogordaily.net di Paris Saint-Germain masih belum terjawab. Penyerang Timnas Prancis itu kabarnya akan memberikan kepastian bertahan atau tidak pada pekan depan.

Mbappe kontraknya di berakhir pada musim panas 2022, tetapi hingga kini pemain 22 tahun itu belum juga memperpanjang kontrak di

Kondisi tersebut menimbulkan spekulasi bila Mbappe mau angkat kaki dari . Eks pemain AS Monaco itu pun santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Isu kepergian semakin kencang berembus setelah kedatangan Lionel Messi di , Rabu 11 Agustus 2021. Peraih enam Ballon d'Or tersebut dibeli secara cuma-cuma dan meneken kontrak berdurasi dua tahun di Parc des Princes.

Kehadiran Messi diklaim mengancam posisi Mbappe di Paris Saint-Germain, baik dari segi kualitas mau pun popularitas. Juara Piala Dunia 2018 itu dilaporkan tidak mau berada di dalam bayang-bayang La Pulga.

Melansir laporan La Gazzetta dello Sport, Mbappe akan membicarakan soal masa depannya di bersama presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Pertemuan itu rencananya digelar Senin 16 Agustus 2021.

Pihak masih berupaya membujuk Mbappe untuk mau menandatangani kontrak barunya di Paris. Hal itu disampaikan Al-Khelaifi, yang menyebut Mbappe sebagai sosok penting dalam proyek.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here