Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaMendulang Pahala di Hari Jumat Bersama Hasmi Kajian Malam

Mendulang Pahala di Hari Jumat Bersama Hasmi Kajian Malam

Bogordaily.net – Ada banyak dan hari jumat yang sangat disayangkan jika terlewatkan begitu saja. Dalam Islam, hari Jumat disebut juga hari raya bagi umat muslim.

Ada banyak hari jumat yang bisa dilakukan oleh semua orang, baik oleh perempuan atau pun laki-laki.

Sebab, akan sangat banyak yang akan diturunkan secara sekaligus dan juga kesempatan emas untuk menghapus dosa.

Untuk menjelaskan tentang besarnya hari Jumat ini, dalam Alquran Allah SWT berfirman:

“Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jumat, Maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui. Apabila telah ditunaikan shalat, Maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung,” (QS Al-Jumu'ah: 9-10).

Di hari Jumat, selain ada kewajiban bagi laki-laki untuk menjalankan sholat Jumat, ada banyak lain yang bisa dikerjakan termasuk dapat juga dilakukan oleh kaum hawa.

- tersebut juga termasuk ke dalam ibadah sunnah. Apa saja amalan hari Jumat tersebut? Yuk simak penjelasan lebih lengkapnya bersama Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islam (Hasmi) di Kalam.

Acara Kajian Malam (Kalam) akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 12 Agustus 2021 pukul 20.00 sampai dengan 21.00 WIB.

“Kajian malam ini akan diberikan oleh Ust. Faishol Hamzah, Lc yang akan mmebahas Mendulang di Hari Jumat,” ucap Ustadz Jami Furqon, Ketua Dewan Harian HASMI.

Kajian malam ini akan disiarkan langsung dari HASMI TV Melaui Fans Page  https://www.facebook.com/hasmipusat/live atau Youtube https://youtube.com/c/HASMIMediaPusat.

Bagi penonton yang memiliki pertanyaan saat acara diselenggarakan, bisa mengirimnya ke nomor 0812-1567-9779.

Bagikan informasi ini ke yang lain juga, pastikan jangan sampai terlewat ya! Adv

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here