Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaMerdekakan Harta dari Ketamakan, Wujudkan Kemakmuran Bangsa

Merdekakan Harta dari Ketamakan, Wujudkan Kemakmuran Bangsa

Bogordaily.net – Di balik melimpah, ada tanggung jawab dan dari Allah SWT yang mesti ditunaikan. Jika tidak, akan menjadi ketamakan.

yang tidak dinafkahkan di jalan Allah akan menjadi kotor karena telah bercampur bagian halal yang merupakan hak pemiliknya, dengan bagian haram yang merupakan hak kaum fakir, miskin, dan orang-orang yang kekurangan lainnya.

Firman Allah SWT dalam surah at-Taubah (9) ayat 103, “Ambillah zakat dari sebagian mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui,”

Telebih dengan pandemi Covid-19, () mengajak untuk warga, khususnya bantu para yang sekarang sedang kesulitan.

Semoga dengan menbantu sesama, bisa menjadi berkah, serta menjadi pahala terbaik, dan bisa menjadi manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi tautan di https://bogor.indonesiadermawan.id/BorongUMKM, dan tunaikan harta di Bogor.indonesiadermawan.id.

Atau bisa melalhi nomer rekening Yayasan Global Wakaf di Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan No Rekening 7176148257. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here