Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMulai Eksis Main Sinetron, Chintya Ramlan: Melalui Perjalanan Panjang

Mulai Eksis Main Sinetron, Chintya Ramlan: Melalui Perjalanan Panjang

Bogordaily.net – Namanya belum seterkenal Amanda Manopo di , tetapi Chintya Ramlan, balakangan namanya mulai melejit, setelah membintangi yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Sebagai pendatang baru, yang mengaku mencapai posisinya saat ini melalui perjalanan panjang.

Chintya menceritakan kariernya dimulai usai mengikuti salah satu ajang model di tahun lalu. Di situ, ia berhasil menjadi perempuan paling fotogenik.

Setelah itu, Chintya Ramlan menjajal berakting. Akhirnya banting tulangnya membuahkan hasil karena telah membintangi tiga , salah satunya yang tengah booming.

“Ya perjalanannya pasti panjang, banyak pahitnya, dan tantangannya untuk mencapai semua itu butuh proses kerja keras dan kesabaran,” ujar Chintya saat dihubungi.

Chintya Ramlan mengaku memang belum seterkenal bintang utama pemain yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo. Meski begitu, ia tetap bersyukur kini sudah dikenali beberapa orang.

“Untuk jadi terkenal memang saya nggak seterkenal mereka bintang utamanya, tapi saya tetap bersyukur dikenali orang hingga sering banget yang minta foto ketika di mal atau di luar,” tutur Chintya.

Chintya Ramlan berterima kasih kepada sutradara dan produser yang telah mempercayakannya sebuah peran. Meski hingga kini, ia masih pilih-pilih untuk tawaran main di layar lebar.

“Kalau saya main di MKF Indosiar. Sedangkan sinertron ada , Putri Untuk Pangeran RCTI. Saya juga main di Samudra Cinta,” kata Chintya.

“Sejauh ini saya belum pernah main di layar lebar. Pernah sih dapat tawaran, tapi memang perannya nggak cocok dengan saya, makanya saya sempat tolak ajakan itu,” lanjutnya.

Chintya Ramlan pun telah merasakan hasil kerja kerasnya dalam bekerja di dunia akting. Ia punya tempat tinggal dan barang-barang bermerek.

Selain itu, Chintya Ramlan juga tak lupa memberikan rezekinya untuk orang tuanya yang berada di Pinang, Sumatera Utara. Ia mengatakan telah membelikan mereka mobil dan berencana menghadiahkan rumah.

“Sewaktu mama saya ulang tahun, saya belikan mobil. Ya hasil kerja keras saya buat keluarga saya sih saya utamain. Jadi bulan depan mama saya ulang tahun, jadi uang saya lagi saya tabung buat belikan dia rumah lagi. Itu sih hasil kerja saya selama setahun ini,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here