Friday, 24 May 2024
HomeBeritaMuncul Kembali, Shen Min Ah Jadi Dokter Gigi Cantik di 'Hometown Cha-cha-Cha'

Muncul Kembali, Shen Min Ah Jadi Dokter Gigi Cantik di ‘Hometown Cha-cha-Cha’

Bogordaily.net – Sempat menghilang selama dua tahun dari layar kaca, akhirnya kembali lagi berakting dalam serial drama Hometown Cha-Cha-Cha. Dia berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang yang dan cerdas.

Namun, rencana hidupnya berantakan dan memutuskan untuk pindah ke desa Gongjin.

Drama ini juga sekaligus menjadi kembalinya kekasih Kim Woo Bin tersebut sebagai Ratu Rom-Com. memiliki sebutan tersebut lantaran beberapa kali sukses membintangi drama komedi romantis. Selain Hometown Cha-Cha-Cha, berikut sederet drama komedi romantis yang diperankan oleh .

Tomorrow with You

Chemistry antara dan Lee Je Hoon di drama Tomorrow with You sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Menurut para penonton, mereka merupakan pasangan termanis yang di drama korea yang sudah pasti sukses membuat baper.

Di drama ini, aktris tersebut berperan sebagai Song Ma Rin, bekerja sebagai fotografer amatir yang ceria dan blak-blakan. Berjumlah 16 episode, drama ini berfokus pada kehidupan rumah tangga Ma Rin dan So Joon yang penuh rintangan dan keromantisan.

Oh My Venus

Drama komedi romantis berikutnya adalah Oh My Venus yang memperlihatkan perubahan badan yang di awal sangat gemuk hingga menjadi langsing. Dalam membentuk badan gemuk tersebut, dia rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit agar tetap terlihat natural.

Di Drama tersebut, dia berperan sebagai Kang Joo Eun, seorang pengacara berusia 33 tahun yang pernah menjadi ikon kecantikan di sekolahnya dan dijuluki ‘Venus Daegu'. Selama bertahun-tahun dia menjadi kelebihan berat badan dan dicampakkan oleh pacarnya selama 15 tahun. Joo Eun pun bertemu dengan Kim Yeong Ho yang setuju untuk menjadi pelatih pribadinya agar hidupnya menjadi lebih sehat.

Arang and the Magistrate

Jika biasanya berperan sebagai manusia nyata, kali ini dia berperan sebagai sosok hantu di drama Arang and the Magistrate. Dia berperan sebagai A Rang, anak seorang hakim yang dibunuh secara sadis dan tidak bisa beristirahat dengan tenang.

Dia lupa ingatan dan tidak mengetahui caranya bisa meninggal. A Rang bertemu dengan Eun Oh yang bisa melihat dirinya dan meminta bantuan pria tersebut. Chemistry dan Lee Joon Ki yang apik membuat drama ini mendapat rating tinggi.

My Girlfriend Is a Gumiho

Selain berperan sebagai hantu, aktris berusia 37 tahun ini pernah berperan menjadi gumiho di drama My Girlfriend Is a Gumiho. Dia memerankan sosok rubah berekor Sembilan yang disegel di dalam sebuah lukisan selama 500 tahun.

Suatu hari dia terbebas dari segel tersebut dan menyelamatkan Dae Woong, orang yang tidak sengaja membebaskannya. Sebagai gantinya, dia pun meminta pria tersebut untuk membantunya menjadi manusia.

Hubungan timbal balik ini pun perlahan berubah menjadi cinta. Melalui SBS Drama Awards, berhasil meraih penghargaan sebagai ‘Excellence Award, Actress in a Drama Special', ‘Top 10 Star', dan ‘Best Couple Award' bersama Lee Seung Gi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here