Friday, 3 May 2024
HomeBeritaMuncul Petisi Penjarakan Dirinya, Kartika Putri Ngaku Tak Takut

Muncul Petisi Penjarakan Dirinya, Kartika Putri Ngaku Tak Takut

Bogordaily.net – Konflik dengan dr Richard Lee, membuat netizen ramai-ramai menghujat artis asal Palembang itu. Bahkan belakangan muncul petisi untuk memenjarakannya.

Ia menegaskan sama sekali dengan petisi tersebut.

“Enggalah, (masuk penjara), kalau memang aku bersalah aku siap dihukum, kalau memang aku bersalah aku harus menjalani hukuman,” kata saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu 18 Agustus 2021.

Istri Habib Usman Bin Yahya ini menyinggung beberapa poin yang membuatnya tak habis pikir dengan beberapa oknum yang dapat memperkeruh suasana.

“Makanya aku bilang jadi manusia itu harus menjadi manusia beriman, berilmu dan beradab. Beradab nomor satu,” ucapnya.

“Untuk mengahapi itu semua kalau mereka beradab engga mungkin penjarakan orang tanpa alasan yang kuat,” sambungnya.

Selanjutnya adalah beriman, banyak netizen yang menurutnya tidak mengetahui permasalahannya ini dengan akhirnya langsung menghujat dirinya dengan kata-kata tak pantas.

“Kedua beriman, kalau mereka orang yang beriman mereka akan cari tau dulu kebenarannya sebenar benarnya,” tegas Karput.

Terakhir menurut Kartika, Indonesia adalah negara hukum. Ia menegaskan bahwa tak bisa memenjarakan orang hanya dengan petisi.

“Ketiga kalau mereka yang berilmu pasti pakai logika tidak bisa memenjarakan orang pakai petisi, tidak bisa memenjarakan orang dengan petisi, negara ini negara hukum dengan ketuk palu,” mengakhiri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here