Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaMau Nikah saat PPKM, Tinggal Akad di Hotel Grand Savero Bogor

Mau Nikah saat PPKM, Tinggal Akad di Hotel Grand Savero Bogor

Bogordaily.net – Saat PPKM, pemerintah memberlakukan peraturan untuk siapa saja yang akan melangsungkan acara resepsi , diantaranya tidak boleh dihadiri lebih dari 30 orang termasuk tidak ada makan ditempat.

Oleh karena itu, memberikan solusi dengan menghadirkan paket , mulai dari Rp 5 juta.

Marketing communication (Marcomm) Hotel Grand Savero Bogor Jovi mengatakan paket akad ini pas untuk menikah di saat PPKM.

“Kami adakan paket Akad ini karena saat PPKM di tidak boleh terlalu ramai, dan kamu bsia mengundang teman sahabat dan keluarga terdekat di intimate wedd

Saat ppkm
di Hotel Grand Savero Bogor.(grandsaverobgr/Bogordaily.net)

ing ini,” ucapnya.

Adapun fasilitas yang didapatkan yakni, memakai ball room selama 4 jam, menggunakan sound system, dan pastinya meja akad.

 

“Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam yang kami kemas dalam bentuk meals box,” ungkapnya

Tidak lupa, di situasi yang masih sangat mengkhawatirkan ini, Hotel Grand Savero Bogor pun memahami kebutuhan para calon mempelai dan keluarga.

“Untuk itu kami memastikan kesehatan mereka dengan menyediakan Swab Antigen untuk 10 orang yang sudah termasuk di dalam paket ini,” jelas Jovi.

Sebagai tambahan, Grand Savero memberikan 3 kamar tipe superior dengan ketentuan early check in loh.

“Jangan khawatir ya, kami siap membantu kebutuhan kamu, yuk segera daftarkan tanggal kamu!,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0852-2386-7488 atau phone :+6251-835-8888 juga WhatsApp 0878-9778-8543. Kunjungi Grand Savero Hotel di Jalan Padjajaran No 27 Bogor. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here