Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaNikita Mirzani Miris dengan Aksi Ekstrim Dinar Candy

Nikita Mirzani Miris dengan Aksi Ekstrim Dinar Candy

Bogordaily.net – Aksi berbikini di pinggir yang dilakukan ternyata mengundang reaksi dari kalangan artis. Walaupun berteman, turut menyoroti tindakan sahabatnya itu.

Presenter sekaligus pebisnis itu mengaku miris dengan kelakuan .
Meski begitu, enggan menyalahkan sepenuhnya aksi Dinar Candy berbikini di pinggir jalan.

“Gue tidak bisa menyalahkan Dinar. Buat Gue dia anak perempuan yang sedang mencari jati diri, begitu pun dengan Gue dulunya. Gue ampe bingung, geleng-geleng, ini Dinar kenapa sih ?” imbuh dilansir dari kanal star story, Jumat 6 Agustus 2021.

Aksi Dinar Candy yang memakai bikini di pinggir jalan menurut adalah tindakan ekstrem.

pun mengaku kerap menasihati Dinar Candy mengenai foto-foto vulgar sang selebgram di media sosial.

Namun untuk tindakan memakai bikini di pinggir jalan, Dinar Candy mendapat sorotan tajam dari .

“Gue pun ada foto vulgar, tapi maksudnya enggak begitu. Sekarang lagi di pinggir jalan, pakai kancut doang sama bra. Lu sayang badan lu. Udah operasi mahal-mahal yang ngeliatin tukang becak, kang ojek, cilok, ngapain ?” ungkap .

Melihat aksi Dinar Candy tersebut, meminta agar khalayak tidak mencontohnya.

“Ekstrem, itu enggak boleh, itu mencontohkan yang tidak boleh. Segila-gilanya Gue tidak akan mungkin melakukan itu. Tapi ya itu Dinar. Jangan dicontoh. Gue pun orang yang tidak lurus-lurus amat. Tapi kalau ada temen artis, Dinar ataupun Gue, yang kurang baik, jangan dicontoh,” pungkasnya.

Sebelumnya, Dinar Candy diamankan pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 4 Agustus 2021 malam di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Dinar diamankan saat baru keluar dari rumah temannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan setelah diamankan Dinar Candy langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa.***

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here