Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorNikmati Mie Ayam Andalan, Apih Helmy Acungi Jempol

Nikmati Mie Ayam Andalan, Apih Helmy Acungi Jempol

Bogordaily.net – Tokoh , mengapresiasi para pemuda yang berjuang di tengah pandemi dengan membuka usaha. Menurutnya upaya itu sebagai bentuk kreatifitas anak muda, yang layak diacungi jempol.

Sebagai bentuk dukungan Ia mendatangi Kios di Gg. Aut, Kecamatan Bogor Tengah, . Selain unruk menikmati seporsi mie ayam, mantan Ketua IPSI itu, berbincang dengan pemilik Dadang Sanjaya.

, akrab disapa Apih Helmy, mngapresiasi anak muda yang terus berusaha meraih cita-cita ditengah pandemi Covid-19.

Menurutnya membuka usaha ditengah pandemi ini adalah tindakan berani yang memang harus dilakukan pemuda. Kehadiran merupakan contoh untuk bagi pemuda lainnya di wilayah , agar tetap semangat.

“Ya ini adalah tindakan yang bagus, bagaimana pemuda mengelola usahanya sendiri bahkan bisa membuka lapangan pekerjaan minimal untuk orang diwilayahnya” kata Apih Helmi, Selasa 31 Agustus 2021.

Selain itu mantan Dirut DPAM Tirta Pakuan dan Sukabumi itu, memberikan apresiasi luar biasa terhadap cita rasa mie ayam, serta inovasi yang dilakukan berupa sejumlah hastag #wajibrajin dan #menolak miskin di gerobak.

“Rasanya enak tidak kalah dengan mie ayam yang ada di restoran ternama,” imbuhnya.

“Dan untuk hastag ini, menurut saya adalah sebuah ide yang kreatif, dimana dalam sebuah tulisan tertempel di gerobak bisa jadi memotivasi orang lain untuk bangkit dari keterpurukan selama pandemi ini” tandasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here