Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorObat Nyamuk Menyala, Dua Orang Lansia Tewas Terpanggang

Obat Nyamuk Menyala, Dua Orang Lansia Tewas Terpanggang

Bogordaily.net, Acah (85) dan Sanin (89), tewas terpanggang api, di rumah anaknya di Kampung Hambulu, , Kecamatan Kemang, . Saat kejadian keduanya tengah tidur pulas.

Peristiwa Kebakaran terjadi pada Rabu 4 Agustus 2021, sekira pukul 01.00 WIB. Dugaan sementara, penyebab kebakaran berasal dari obat nyamuk yang menyala.

Korban di bawa ke RS Dompet Dhuafa oleh pihak desa dan keluarga. Keduanya bukan suami istri, merupakan besan yang  tinggal bersama anak-anaknya.

“Saat kejadian, rumah dihuni . Karena pemilik rumah sedang lembur kerja sebagai buruh harian lepas. Sementara istri dan tiga anaknya sedang takjiah. Mereka menginap di rumah keluarga,” kata Kepala , Kasim Sunardi 4 Agustus 2021.

Selain menelan dua korban jiwa, akibat kebakaran, barang-barang yang ada dalam rumah hangus terbakar.

Kasim menjelaskan, sekitar pukul sekitar pukul 01.30 WIB, ia mendapat kabar terjadi kebakaran. Mengetahu kejadian itu, ia bersama sejumlah warga bergegas ke lokasi.

Tiba di lokasi, kobaran api sudah sangat besar. Ia langsung berinisiatif menghubungi pihak Pemadam Kebakaran.

“Kobaran api membesar dan menjalar di ruang tamu, kamar hingga ke atap rumah. Ternyata di dalam ada juga satu unit sepeda motor matic milik anak korban ikut hangus terbakar.” Ucapnya.

Sementara itu menurut Anak Korban Nuraida mengatakan saat kejadian ia hanya bisa pasrah melihat kobaran api yang cepat membesar. Menyaksikan rumahnya nterbakar, dirinya sempat berteriak histeris, karena di dalam ada kedua orangtuanya.

“Saya teriak minta tolong, api terus membesar. Warga menjebol tembok namun nenek sama kake tidak terselamatkan. Kondisi bandannya hangus,” katanya.

Informasi didapat kedua, kedua korban kebakaran itu telah dimakamkan ditempat berbeda. Karena dua Lansia tersebut bukan suami istri merupakan besanaan yang saat kejadian tinggal di rumah anaknya yang kebakaran.

Penulis Ruslan

Foto: Kondisi Paska Kebakaran yang mengakibatkan 2 Lansia meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here