Monday, 13 May 2024
HomeBeritaPede Abis! Cowok Ini Pake Sarung Saat Naik Pesawat

Pede Abis! Cowok Ini Pake Sarung Saat Naik Pesawat

Bogordaily.net video cowok yang abis terlihat tengah memakai dari kepala sampai lutut saat mengejar pesawat yang bersiap lepas landas.

Video ini dibagikan oleh akun  @estiwinadhif. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 6,4 juta kali dan mendapatkan 440 ribu tanda suka.

“Koncone sopi iki? (Teman siapa ini?),” tanya @estiwinadhif sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis 26 Agustus 2021.

Dalam video, tampak seorang cowok berjalan cepat-cepat menuju pesawat. Namun yang menjadi sorotan, cowok itu mengenakan dan sandal jepit saat akan .

“Sandal jepit dan yang penting bayar,” tulisnya sebagai keterangan dalam video.

Pemakaian alat untuk sholat sendiri tidak di pinggang. Cowok itu justru memakainya dari kepala sampai lutut untuk menutupi tubuhnya.

Ia memakai dari kepala karena cuaca di bandara sedang hujan. Meski demikian, cowok itu sama sekali tidak gengsi dan tetap percaya diri dengan pakaiannya.

Momen itu sendiri diduga direkam oleh temannya yang sama-sama mau naik ke pesawat. Sang cowok juga tampak tidak membawa barang apa-apa di tubuhnya.

Selanjutnya, cowok itu langsung nyelonong masuk ke dalam pesawat dengan kotak-kotaknya. Ia melewati pramugari yang berjaga di pintu pesawat dengan santai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here