Monday, 29 April 2024
HomeBeritaWarga Cibungbulang Digegerkan dengan Peluru Nyasar ke Dalam Rumah

Warga Cibungbulang Digegerkan dengan Peluru Nyasar ke Dalam Rumah

Bogordaily.net – Warga dua Kampung di Kecamatan , digegerkan dengan yang masuk ke dalam rumah warga.

Kejadian itu pertama terjadi pada hari Selasa 11 Agustus 2021 dirumah Yayah di Kampung Bojong Galeh, Desa Cimanggu I yang menebus atap rumah.

Sementara Kejadian kedua terjadi pada Rabu 12 Agutus 2021 di rumah Agus di Kampung Bubulak, Desa Keuwengkolot, Kecamatan .

Dari keterangannya, peluru itu menembus jendela kaca saat itu Agus sedang melakukan aktivitas sehari-harinya menjahit pakaian, tiba-tiba terdengar suaranya pecahan kaca. Ia kaget setelah dicek ternyata ada yang menebus jendela kaca rumahnya.

Sementara menurut Yayah saat itu dirinya sedang berada diluar rumah, namun saat pulang untuk melihat anak yang sedang berada di dalam, saat membuka pintu terdengar suara ledakan. Ia pun langsung mencari sumber lendakan itu yang dikiranya ledakan lampu.

“Tapi setelah saya lihat lampu gak pecah ternyata setelah dicari ada peluru nuasar lewat atas rumah masuk kedalam kamar beruntung tidak megenai anak saya yang saat itu ada di dalam rumah,”kata Yayah.

Yayah pun sempat memegang peluru tersebut dan saat disentuh terasa panas, ia pun lantas langsung memberitahu keponakan untuk mengambil peluru itu.

“Sempat saya pegang panas langsung saya lapor keponakan saya untuk mengambil peluru tersebut,”katanya.

Kini yang masuk ke rumah Yayah telah diamankan oleh pihak desa untuk diserahkan kepada pihak terkait.

Kepala Desa Cimanggu I, Hernawan mengatakan, belum diketahui pasti asal dan pemilik tersebut. Namun sekitar 5 km dari pemukiman warga ini dibalik bukit ada sebuah lapangan yang biasa digunakan untuk latihan menembak.

“Kita akan kroscek dan berkoordinasi dengan Koramil terkait ini,”katanya.

Hernawan berharap kejadian ini tidak terulang kembali pasalnya di daerah tersebut banyak pemukiman warga yang dikhawatirkan mengenai warga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here