Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Siap Gelar PTM, Tempat Wisata Masih Ditutup

Pemkab Bogor Siap Gelar PTM, Tempat Wisata Masih Ditutup

Bogordaily.net – Meskipun saat ini angka vaksinasi di masih 13 persen, namun dalam waktu dekat Pemerintah akan segera memberlakukan pembelajaran tatap muka (TPM), sedangkan .

Disels-sela meresmikan Gedung Rawat Inap RSUD Leuwiliang mengatakan, Pemkab memberikan kelonggaran dan relaksasi terhadap aturan makan di tempat makan itu harus 30 menit, masuk Mall harus memiliki aplikasi pedulilindungi, PTM di beberapa sekolah sudah mulai dilakukan, namun belum serentak hanya 50 persen sedangkan Paud diijinkan hanya 30 persen.

Tidak hanya itu, mengatakan, bahwa kegiatan olah raga baik indoor maupun outdoor dan acara hajatan juga sudah boleh dengan jumlah tamu undangan dibatasi.

“Sementara untuk tempat wisata saat ini belum diijinkan, dikhawatirkan terjadi kerumunan,” ujarnya.

Adanya kelonggaran tersebut, meminta, kepada masyarakat untuk tidak terlena, guna menghindari wabah Covid-19 kembali menular.

“Pemkab juga terus menggeber vaksinasi dengan target per hari 100 ribu orang, terkait PTM untuk seluruh guru sudah dilakukan vaksinasi, sambil menyusul kalangan pelajar untuk dilakukan vaksinasi serentak di masing-masing sekolah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here