Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJanggut Semakin Tebal, Ini Penampilan Siwon di Future Made Better

Janggut Semakin Tebal, Ini Penampilan Siwon di Future Made Better

Bogordaily.net – Tampil dengan semakin tebal, menjadi pembicara pada acara yang bertajuk ‘', pada Sabtu 7 Agustus pukul 15.00 WIB.

Setelah sempat menonaktifkan akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu, baru-baru ini Siwon telah tampil kembali di hadapan publik sebagai pembicara pada acara diskusi santai yang diselenggarakan oleh Kiehl's Malaysia.

Acara ini diselenggarakan melalui siaran langsung di Instagram @mykiehls bersama Siwon dengan penampilan khasnya yang prima, serta berhiaskan jambang pada wajah rupawannya.

Dengan penampilan barunya, fans Siwon banyak yang meruyuh dirinya untuk memotong rambut bahkan jenggotnya, agar terlihat fresh.

Bertemakan ‘', pada diskusi kali ini Siwon ditemani oleh Sean Lee yang merupakan salah satu aktor dari Malaysia yang turut bergabung.

Mulai dari sesi fun & games, adanya hadiah ekslusif giveaway spesial bagi peserta, serta tips-tips bermanfaat disampaikan melalui acara yang berdurasi selama hampir satu jam tersebut.

Sepanjang acara Siwon berbicara menggunakan bahasa Korea saja, karena Siwon berpendapat bahwa fans Malaysia lebih menyukai Siwon yang berbicara dengan Bahasa Korea dibandingkan dengan Bahasa Inggris.

Tak lupa siwon pun turut menyampaikan pesan motivasinya kepada semua penonton yang hadir pada diskusi tersebut, bahwa ia mengajak kepada semuanya untuk dapat menghadapi dan keluar dari situasi saat ini secara bersama-sama.

Sosoknya yang penuh semangat dan inspirasi membuat Siwon sebagai salah satu member yang aktif, dalam mengkampanyekan nilai-nilai kemanusiaan dan aktif mengikuti kegiatan bersama UNICEF.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here