Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaPetisi Blacklist ATT Menggelinding, Sudah Puluhan Ribu Netizen Tandatangani

Petisi Blacklist ATT Menggelinding, Sudah Puluhan Ribu Netizen Tandatangani

Bogordaily.net – Netizen dorong tolak Ayu Ting Ting (ATT) untuk berkarya di dunia hiburan alias Ayu Ting Ting. Di antaranya Ayu Ting Ting tak punya etika sampai melakukan tindakan kekerasan ke kru TV.

Ayu Ting Ting tengah disorot usai munculnya yang berisi untuk memboikot dirinya dari televisi.

ini dibuat pertama kali oleh warganet bernama Putri Maharani di change.org. Ayu Ting Ting telah mendapatkan lebih dari 10 ribu tanda tangan.

Simak fakta-fakta Ayu Ting Ting berikut.

1. Alasan Dibuatnya

Putri Maharani membuat petisi tersebut sejak Juni 2021. Ia menginginkan Ayu Ting Ting mundur dari layar kaca karena pelantun Sambalado itu dinilai tidak memiliki etika yang baik.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis keterangan petisi dari situs Change.org.

2. Sudah tembus lebih dari 10 ribu tanda tangan

Puluhan ribu orang terpantau telah berpartisipasi untuk membubuhkan tanda tangan di petisi Ayu Ting Ting dari layar kaca ini.

Hingga tulisan ini disusun pada Senin 2 Juli 2021 pagi, petisi Ayu
Ting Ting telah mendapatkan 10.210 tanda tangan dan jumlahnya terus bertambah.

3. Alasan orang-orang yang memberikan tanda tangan

Ribuan orang sudah mendatangani petisi tersebut juga membubuhkan alasannya.
Warganet menilai pedangdut berusia 29 tahun itu tidak memiliki sopan santun hingga punya banyak skandal.

“Artis no attitude kayak gini harus diblacklist. Skandal banyak dan nggak tahu diri. Semakin diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun TV,” katal Mika Malik.

“Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang, menendang dengan kaki, bicara dan tertawa dengan suara keras dan nyablak,” imbuh Fira Safira.

“Artis yang sombong tidak peduli kritikan. Keluarga artis yang pengin eksis ya cuma keluarga ATT doang. Eksisnya sombong pula! banyak bohongnya, waktu kena covid diem-diem saja. Sebagai public figure yang sudah bertemu banyak orang harusnya diinformasikan. Munafik, suka ‘menyodorkan' bintang tamu wanita yang cantik ke pemain pria dengan kata ‘sikat' ‘nah ini pas nih',” imbuh akun Adita Lamu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here