Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPolisi Beri Izin, Liga 1 2021 Digelar 27 Agustus 2021

Polisi Beri Izin, Liga 1 2021 Digelar 27 Agustus 2021

Bogordaily.net – Kapolri, Jenderal Pol Prabowo, mengumumkan bahwa polisi telah memberikan izin bergulirnya kompetisi .

memberikan keterangan bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, , di kantornya Jalan Trunojoyo, Senin 23 Agustus 2021.

Restu ini diberikan H-4 menjelang kickoff . PT Liga Indonesia Baru menetapkan akan kickoff, Jumat 27 Agustus 2021.

“Kita sadar suasananya masih pandemi. Tapi, situasi pandemi itu tak bileh membuat kita berhenti berkegiatan. Kemudian aspirasi dari masyarakat agar kegiatan sepakbola segera digulirkan. Mereka yang di rumah juga butuh tontonan,” kata Amali kepada pewarta.

Hal itu direspons oleh . Dia juga memberikan catatan.

“Sebagaimana kita ketahui, bahwa sampai saat ini kita masih melakukan pengendalian terhadap laju petumumbuhan COVID-19, pemerintah terus melakukan evaluasi terkait PPKM level 1-4,” kata Listyo.

“Beberapa waktu lalu berdasatkan hasil assesment, terkait laju pertambahan COVID, dan situasi BOR, dan penurunan di beberapa wilayah diberikan kelonggaran berdasarkan asessment yang dilakukan Kementerian Kesehatan. Slaah satunya adalah melonggarkan kegiatan olahraga dengan berbagai macam pembatasan.”

“Oleh karena itu mendasari dengan assesment dan evaluasi kegiatan PPKM, maka kami sepakat untuk memberikan persetujuan dilaksanakan Liga 1 maupun Liga 2. Namun tentunya harus melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” kata dia menambahkan.

PT LIB masih belum merilis jadwal . Mereka masih melakukan penyesuaian terkait protokol kesehatan, kaitannya dengan aplikasi PeduliLindungi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here